Recent Posts

Friday, June 17, 2011

Rahasia Mengapa Cincin Pernikahan Harus Ditaruh di Jari Manis ??


Hi Guys,
Pernahkah Anda berpikir, mengapa cincin kawin selalu diletakkan pada jari manis anda ???. Jika belum, maka sekaranglah saat yang tepat untuk mencari tahu mengapa demikian.
Ikuti langkah-langkah berikut ini, Tuhan benar-benar membuat keajaiban ini !!!
1. Pertama, tunjukkan telapak tangan anda, jari tengah ditekuk ke dalam (lihat gambar)
Jari manis
2. Kemudian, 4 jari yang lain pertemukan ujungnya.
3. Cobalah membuka ibu jari anda, ibu jari mewakili hubungan kita dengan orang tua kita. Ibu jari yang bisa di buka menandakan bahwa suatu saat kita akan berpisah dengan kedua orang tua kita untuk membentuk keluarga kita sendiri.
4. Tutup kembali ibu jari anda, kemudian buka jari telunjuk anda. Jari telunjuk mewakili hubungan kita dengan saudara-saudara kita. Hubungan kita dengan saudara-saudara kita pun bisa terpisahkan. Saudara-saudara kita pun akan membangun keluarga-keluarganya masing-masing, mengurus urusannya masing-masing sehingga hubungan kita dengan saudara sudah tidak sedekat, seakrab waktu kita masih bersama-sama tinggal di rumah orang tua kita.
5. Sekarang tutup kembali jari telunjuk anda, buka jari kelingking. Jari kelingking mewakili hubungan kita dengan anak-anak kita. Sama seperti kita yang meninggalkan rumah orang tua kita untuk membentuk keluarga kita sendiri, demikianlah juga cepat atau lambat anak-anak kita juga akan meninggalkan kita.
6. selanjutnya, tutup jari kelingking anda, bukalah jari manis anda tempat dimana kita menaruh cincin perkawinan anda, anda akan heran karena jari tersebut tidak akan bisa dibuka. Karena jari manis mewakili hubungan suami dan istri antara anda dan pasangan anda, selamanya hidup anda dan pasangan anda akan terus melekat satu sama lain. Hubungan suami dan isteri kekal abadi tidak dapat diceraikan.
Semoga dengan membaca ini, kita semua kembali diingatkan dengan janji-janji pernikahan kita masing-masing. Sumpah untuk saling setia yang diucapkan didepan Pemuka Agama masing-masing.
Cintailah pasangan anda…SELAMANYA !!!


sumber:edwindwiyanto.wordpres.com
--------------------------------------------------------- 
Follow upil_keren on Twitter
Like to get the latest updates!
---------------------------------------------------------------
Share this great information with your friends! 

Related Posts

1 comments:

Anonymous said...

?? hadah2 ada2 aja, kirain beneran

Post a Comment