Recent Posts

Tuesday, June 14, 2011

Tips Berlibur Diluar Kota, Murah dan Berkesan


Berlibur Harus Bermanfaat, dan menambah wawasan serta memberikan ide ahaa ahaa(baca:cemerlang) untuk anda dimasa yang akan datang. berikut hal-hal yang diperlukan untuk berlibur diluar kota, Murah dan Berkesan:
1. Tentukan Rute anda, seperti kemana anda pergi dan tempat apa saja yang ingin dikunjungi , siapa yang anda ingin temui serta apa yang anda akan beli.
2. Tentukan Budget liburan anda, Hal ini temasuk untuk mengetahui hotel seperti apa yang harus anda cari dan berapa lama anda akan berlibur serta kendaraan apa yang nanti anda akan gunakan.
3. Bawalah pasangan anda (Kalau ada) bila belum memilki pasangan jangan bawa pasangan orang lain, hal ini untuk menambah suasana romantis anda ketika bepergian disuatu tempat misalnya makan bersama atau foto-foto .
4. Libatkan sebanyak mungkin orang dalam liburan anda, tujuannya agar anda merasakan kepuasan atau perasaan bangga karena anda bisa berlibur , sebab tidak semua orang bisa berlibur seperti anda saat itu. Libur kali ini hanyalah milik anda dan orang yang terlibat dengan anda.
5. Buatlah orang lain merasa senang ketika bertemu dengan anda saat itu agar mereka juga larut merasakan liburan dengan menceritakan kisah anda atau tempat-tempat yang telah anda kunjungi, sebisa mungkin ambillah gambar atau foto nya.
http://www.anwarkim.com
--------------------------------------------------------- 
Follow upil_keren on Twitter
Like to get the latest updates!
---------------------------------------------------------------
Share this great information with your friends! 

Related Posts

0 comments:

Post a Comment