Recent Posts

Thursday, June 16, 2011

Logo Baru Telkom Flexi!


Setelah  8 tahun, akhirnya Telkom flexi, salah satu operator CDMA terbesar di Indonesia  akan berganti wajah. Logo yang sudah menempel selama 8 tahun dengan corak beberapa warna yang mencolok akan berganti dengan warna biru laut.
Logo awal Telkom Flexi

perubahan Logo sebenarnya bukan pertama kali dilakukan oleh flexi, Tagline "bukan telepon biasa" yang digunakan sejak awal beroperasi sudah pernah berganti menjadi "Lebih Irit kan".



Pergantian tagline Flexi
 
Perubahan besar dilakukan flexi dengan logo terbaru, dengan perubahan besar pada warna dasar, dari warna pelangi : merah, kuning dan hijau menjadi warna biru dengan tekstur air dibelakng tulisan flexi. Perubahan warna logo pada operator memang menjadi peran penting di era persaingan antar operator, terutama di sisi branding & advertising, karena dengan satu warna dominan akan lebih mudah di "branding" bila dibandingkan dengan berbagai warna pada logo yang digunakan. Hal ini sudah tercermin pada operator lainnya yang sudah lebh dulu mengidentikan dengan warna logo yang digunakan seperti, si "merah", "kuning" dan "hijau" yang memang menjadi pesaing ketat telkom flexi

Logo Baru Telkom Flexi

Perubahan tekstur tulisan "flexi" yang lebih dinamis bila dibandingkan logo sebelumnya juga bisa diartikan bahwa telkom flexi membidik segmen pelanggan baru, yaitu sektor generasi muda yang perkembangan kebutuhan telekomunikasi semakin tinggi dengan semakin tinnginya minat terhadap internet dan sosial mediang ya. Untuk tagline tampaknya flexi masih belum berencana mengganti, karena tampaknya dengan tagline tersebut sudah cukup ampuh berperang tarif dengan operator lain.belum ada keterangan resmi kapan Telkom akan meluncurkan logo terbarunya, tapi logo baru ini sudah mulai muncul di iklan terbaru flexi, yang dibintangi grup 7 icons, dan tampak di akhir iklan logo flexi lama berganti dengan logo flexi baru.


sumber : kaskus.us
--------------------------------------------------------- 
Follow upil_keren on Twitter
Like to get the latest updates!
---------------------------------------------------------------
Share this great information with your friends! 

Related Posts

0 comments:

Post a Comment