Recent Posts

Friday, June 17, 2011

Cegah Spion Mobil Anda Dicungkil Orang Usil, Dengan Tips Ini!


Tips Mencegah Spion Mobil Dicungkil / Dicuri Orang
Pencurian terhadap spion mobil mewah terus saja terjadi di Jakarta. Beberapa lokasi yang rawanpencungkilan spion adalah di Jalan Gunung Sahari, Jalan Asia Afrika, kawasan Harmoni dan beberapa lokasi arus lalulintas yang sering macet.
Pelaku biasanya berkomplot tiga atau empat orang. Mereka ada juga yang pura-pura mengamen. Komplotan ini biasanya mencari sasaran pengemudi perempuan atau yang mengemudi sendirian. Mobil yang diincar Toyota Harier atau Alphard.
Ini tentu cukup membuat pengguna kendaraan khususnya mobil mewah resah. Untuk mencegah hal tersebut, Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Royke Lumowa punya kiat.
Perwira menengah ini mengimbau kepada seluruh pengguna mobil khususnya mobil mewah menuliskan Nomor Polisi di kedua spionnya dengan cara digrafir. Hal tersebut dilakukan agar Nomor Polisi tidak dapat dihapus karna sudah digrafir.
Tidak itu saja. Menurut Royke Lumoya, grafir Nomor Polisi juga akan membuat pelaku berpikir dua kali untuk mencuri spion tersebut. Sebab biasanya spion yang telah di grafir Nomor Polisi tidak laku dijual karena telah tertera nomor identitas kendaraan yang dicurinya.


sumber : bacainfo.co.tv
--------------------------------------------------------- 
Follow upil_keren on Twitter
Like to get the latest updates!
---------------------------------------------------------------
Share this great information with your friends! 

Related Posts

0 comments:

Post a Comment