Recent Posts

Thursday, June 16, 2011

Chairul Tanjung Rencanakan Dirikan 20 Trans Studio


 Pemimpin Grup Para Chairul Tanjung merencanakan pembangunan 20 pusat hiburan terpadu, Trans Studio ThemePark dengan total investasi sekitar Rp40 triliun hingga 2020. 

"Kami akan bangun 20 Trans Studio lagi," katanya di sela Forum Ekonomi Dunia (WEF) Asia Timur di Jakarta, Senin (13/6). Ia mengatakan, sejauh ini pihaknya akan memakai dana internal untuk membangun 20 pusat hiburan itu, meski tidak tertutup kemungkinan mencari pinjaman untuk membiayainya. 

Ia mengaku tidak risau dengan pembiayaannya karena  sejumlah lembaga pendanaan sudah siap membiayai proyek tersebut. Menurut Chairul, pembangunan 20 Trans Studio tersebut di luar Makassar, Bandung, dan Jakarta. 

Saat ini, pusat hiburan yang berada di ruang tertutup (indoor) tersebut sudah berdiri di Makassar, Sulawesi Selatan. Selanjutnya, Trans Studio di Bandung, Jawa Barat dengan nilai investasi sekitar Rp2 triliun dijadwalkan peresmiannya pada Jumat (17/6). 

"Sedangkan Trans Studio di Jakarta akan menjadi pusat hiburan terbesar yang dipunyai Grup Para di Indonesia," katanya. Proyek di Jakarta dengan perkiraan investasi senilai Rp10 triliun tersebut dijadwalkan rampung pada 2014. 
Chairul juga merencanakan membangun wahana hiburan serupa di India. "India dengan penduduk yang besar merupakan potensi pasar bagi bisnis hiburan," ujarnya.


sumber :mediaindonesia.com
--------------------------------------------------------- 
Follow upil_keren on Twitter
Like to get the latest updates!
---------------------------------------------------------------
Share this great information with your friends! 

Related Posts

0 comments:

Post a Comment