Recent Posts

Friday, July 01, 2011

Khasiat tumbuhan Putri Malu



Putri malu (Mimosa pudica L.) adalah tumbuhan liar. Ciri khas tumbuhan ini adalah daunnya mengatup jika disentuh serta memiliki duri di batangnya. Baik secara medis maupun empiris, putri malu bisa mencegah dan mengobati beberapa penyakit.

Kandungan:
- Tanin
- mimosin
- asam pipekolinat

Khasiat:
Rebusan putri malu telah diuji mampu mencegah dan mengobati hepatitis. Caranya dengan merebus putri malu sebanyak 10 gram dengan air 200 cc sampai mendidih selama 15 menit. Hasil rebusan diminum rutin.

Khasiat lain, putri malu secara empiris dapat mengatasi insomnia, batuk bronkitis, dan rematik.


sumber: http://haxims.blogspot.com/2010/03/khasiat-tumbuhan-putri-malu.html
--------------------------------------------------------- 
Follow upil_keren on Twitter
Like to get the latest updates!
---------------------------------------------------------------
Share this great information with your friends! 
READ MORE»

Renungan: Jalani Hidup Ini Dengan Hati-hati


Jalani hidup ini dg hati2!! 

Dari kejauhan, lampu lalu-lintas di perempatan sdh menyala kuning. 
Jack sgr menekan pedal gas kendaraannya... Jack terus melaju.. Priit! seorng polisi memintanya berhenti.. ia melihat siapa polisi itu.. yaitu Bob, temannya semasa SMA dulu... legalah Jack. 

"Hey Bob..... Duh, sprtinya sy kena tilang nih? Sy memang agak buru2. Istri sy sedang menunggu di rumah, hr ini Ia ulang tahun.. dan anak2 sdh menyiapkan sgl sesuatunya. 

Tentu aku tdk boleh terlambat, dong." 
"Saya mengerti. Tapi, sebenarnya kami sering memperhatikanmu melintasi lampu merah di persimpangan ini." 

Dgn ketus Jack menyerahkan SIM lalu menutup kaca jendelanya. Bob terlihat menulis surat tilang dan stlh agak lama, Bob kembali & mengetuk kaca jendela. Jack memandangi wajah Bob dgn penuh kecewa. 

Dibukanya kaca jendela itu sedikit.. cukup untuk memasukkan surat tilang & Bob kembali ke posnya.. 
Jack mengambil surat tilang, tapi, ternyata SIMnya dikembalikan bersama sebuah nota.. 

Nota apa ini? Buru2 Jack membuka dan membaca nota yg berisi tulisan tangan Bob.. 

"Halo Jack, Tahukah kamu Jack, aku dulu mempunyai seorg anak perempuan. Sayang, Ia sdh meninggal tertabrak pengemudi yg ngebut menerobos lampu merah, pengemudi itu dihukum penjara selama 3 bulan..l 
Begitu bebas, ia bisa bertemu dan memeluk ketiga anaknya lagi.. 

Sedangkan anak kami satu2nya sdh tiada.. Kami masih terus berusaha dan berharap agar Tuhan berkenan mengkaruniai seorang anak agar dpt kami peluk.. 

Doakan agar permohonan kami terkabulkan.. 

Berhati-hatilah.. dari Bob" 

Jack terhenyak. Ia segera keluar dari kendaraan mencari Bob, tapi Bob sdh meninggalkan posnya.. 

Sepanjang jalan pulang ia mengemudi perlahan dgn hati tak tentu sambil berharap kesalahannya dimaafkan. 
Renungan:Tak selamanya pengertian kita hrs sama dgn pengertian orang lain.. Bisa jadi suka kita tak lebih dari duka rekan kita.. Hidup ini sangat berharga, jalanilah dgn penuh hati-hati


sumber: terselubung.blogspot.com
 --------------------------------------------------------- 
Follow upil_keren on Twitter
Like to get the latest updates!
---------------------------------------------------------------
Share this great information with your friends! 
READ MORE»

Faktor-Faktor yang Bikin Orang Budek


Telinga merupakan indera yang penting bagi tubuh dan kelangsungan hidup. Namun, secara tidak sadar orang melakukan kegiatan yang dapat membahayakan indera pendengarannya. Apa saja faktor yang bisa bikin orang budek?
terselubung.blogspot.com

berikut 7 faktor yang bisa merusak dan membuat telingan budek:

1. Ear bud atau ear phone pada pemutar musik (music player)
Ear bud membuat suara menjadi lebih keras, sehingga untuk waktu lama dapat memekakkan telinga. Selain itu, ear bud juga membuat perubahan dalam sistem pendengaran. Bila orang terbiasa mendengarkan suara dari ear bud yang dekat dan keras, maka besar kemungkinan ia sulit mendengarkan suara pada level normal atau lembut.

2. Mobil terbuka (openkap)
Mengendarai mobil openkap membuat orang harus mendengar suara dengan level 88-90 Decibel (Db). Sebagai perbandingan, percakapan normal berada kisaran 50 Db, jalan lalu lintas sekitar 70 Db, mesin pemotong rumput sekitar 90 Db. Paparan berulang dari suara di atas 85 Db diketahui dapat menyebabkan kehilangan pendengaran permanen.

3. Obat-obatan
Salah satu efek samping yang kurang dikenal dari beberapa jenis obat, seperti obat nyeri, antibiotik tertentu dan obat kemoterapi berbasis platinum, adalah gangguan pendengaran.

4. Rokok
Satu pembuluh darah melayani koklea, yaitu organ telinga bagian dalam. Nikotin, vasokonstriktor yang menyebabkan pembuluh darah sedikit menyusut, dapat memiliki dampak yang luar biasa pada kapiler kecil yang melayani telinga.

5. Pekerjaan
Bidang pekerjaan seperti musisi, buruh pabrik, pekerja konstruksi dan pemadam kebakaran adalah beberapa orang yang berisiko tinggi untuk terpapar konstan terhadap suara keras.

6. Diabetes
Diabetes dapat menyebabkan penurunan aliran darah ke telinga. Pembuluh darah sempit atau abnormal akibat diabetes dapat mencegah darah mencapai koklea, juga dapat mencegah proses pembersihan racun. Ini memiliki potensi untuk merusak sel-sel lembut di dalam telinga.

7. Anemia sickle cell
Orang dengan anemia sickle cell sering mengalami kelelahan dan sakit karena sel-sel darah merahnya cacat yang berbentuk sabit tidak bulat. Padahal aliran darah normal penting untuk mencapai telinga.


sumber: http://all-mistery.blogspot.com/2010/07/7-faktor-yang-bikin-orang-budek.html
--------------------------------------------------------- 
Follow upil_keren on Twitter
Like to get the latest updates!
---------------------------------------------------------------
Share this great information with your friends! 
READ MORE»

Renungan: Kisah Tukang Cukur yang Mempertanyakan Adanya Tuhan


Seorang konsumen datang ke tempat tukang cukur untuk memotong rambut merapikan brewoknya. Si tukang cukur mulai memotong rambut konsumennya dan mulailah terlibat pembicaraan yang mulai menghangat.
http://3.bp.blogspot.com/_rRWr9ttlcjo/TGQt3PuUC3I/AAAAAAAAAuk/ah0mWN8h9XA/s320/barbe1editr(2).JPG

Mereka membicarakan banyak hal dan berbagai variasi topik pembicaraan dan sesaat topik pembicaraan beralih tentang Tuhan.

Si tukang cukur bilang,”Saya tidak percaya Tuhan itu ada”.
“Kenapa kamu berkata begitu ???” timpal si konsumen.

“Begini, coba Anda perhatikan di depan sana, apa yang terjadi di jalanan itu menunjukkan bahwa Tuhan itu tidak ada? Katakan kepadaku, jika Tuhan itu ada, mengapa ada orang sakit??, mengapa ada anak terlantar??"

"Jika Tuhan ada, pastiah tidak akan ada orang sakit ataupun kesusahan. Saya tidak dapat membayangkan bagaimana Tuhan Yang Maha Penyayang akan membiarkan ini semua terjadi.”

Si konsumen diam untuk berpikir sejenak, tapi tidak merespon karena dia tidak ingin memulai adu pendapat.

Si tukang cukur menyelesaikan pekerjaannya dan si konsumen pergi meninggalkan tempat si tukang cukur.

Beberapa saat setelah dia meninggalkan ruangan itu dia melihat ada orang di jalan dengan rambut yang panjang, berombak kasar (mlungker-mlungker, istilah jawa-nya), kotor dan brewok yang tidak dicukur. Orang itu terlihat kotor dan tidak terawat.

Si konsumen balik ke tempat tukang cukur dan berkata,” Kamu tahu, sebenarnya TIDAK ADA TUKANG CUKUR.”

Si tukang cukur tidak terima,” Kamu kok bisa bilang begitu ??”.
“Saya disini dan saya tukang cukur. Dan barusan saya mencukurmu!”

“Tidak!” elak si konsumen.
“Tukang cukur itu tidak ada, sebab jika ada, tidak akan ada orang dengan rambut panjang yang kotor dan brewokan seperti orang yang di luar sana,” Si konsumen menambahkan.

“Ah tidak, tapi tukang cukur tetap ada!” sanggah si tukang cukur.
”Apa yang kamu lihat itu adalah salah mereka sendiri, kenapa mereka tidak datang ke saya”, jawab si tukang cukur membela diri.

“Cocok!” kata si konsumen menyetujui.” Itulah point utama-nya!.

Sama dengan Tuhan, Tuhan itu juga ada, tapi apa yang terjadi… orang-orang tidak mau datang kepada-Nya, dan tidak mau mencari-Nya. Oleh karena itu banyak yang sakit dan tertimpa kesusahan di dunia ini.”

Apakah Tuhan harus memaksa untuk datang kepada-Nya baru dunia tidak ada kesusahan? Semua kembali pada diri kita masing-masing.

Sumber
--------------------------------------------------------- 
Follow upil_keren on Twitter
Like to get the latest updates!
---------------------------------------------------------------
Share this great information with your friends! 
READ MORE»

Kebenaran Bahwa Duduk Ternyata Dapat Membunuhmu


Duduk memang nyaman ketimbang harus berdiri, namun di abad modern saat ini banyaknya aktifitas yang dilakukan dengan posisi duduk ternyata berdampak negatif bagi tubuh kita. Beberapa hal yang mungkin perlu untuk kamu ketahui mengenai banyaknya waktu yang telah kamu habiskan untuk sekedar melakukan posisi duduk.
Rata-rata waktu yang dihabiskan untuk duduk adalah 9,3 jam, dibandingkan dengan tidur yang hanya 7,7 jam. Diantaranya digunakan untuk menyaksikan TV, aktifitas dengan komputer, dan bekerja. 

  1. Duduk meningkatkan resiko kematian sebesar 40%.
  2. Duduk ternyata salah satu penyebab manjadi gemuk.
  3. Duduk dapat menyebabkan kerusakan pada tubuh.
Dan bagaimana caranya untuk mengatasi kondisi tersebut? Simak illustrasi berikut.

klik gambar untuk memperbesar

Untuk yang selalu duduk di depan kompi hati-hati Gan ente bisa cepet stres karena kelamaan duduk

Untuk para cewe yang seringnya duduk dikantoran ente gampang terkena Obesitas karena kurang gerak badan.

Dan juga yang suka nonton TV berjam-jam itu juga bisa merusak tubuh karena posisi badan yang lambat bergerak.



Jadi buat agan-agan Kaskuser yang hobi mantengin internet 24jam nonstop kaya warung kopi.jangan lupa buat olahraga dan berjalan 1000 langkah per hari agar kita selalu sehat. 
  

Pokonya jangan lupa jalan 
 dan olah raga yahh
sumber:kaskus.us
--------------------------------------------------------- 
Follow upil_keren on Twitter
Like to get the latest updates!
---------------------------------------------------------------
Share this great information with your friends! 
READ MORE»

Makna Dibalik Warna


Yup, buat kalian yang belum mengetahui makna dibalik warna, nih bisa liat dan sesuaikan dengan warna favoritmu dan karakter pribadimu.
Semua warna yang pas/cocok dimasukkan ke dalam tiga kategori; sejuk, hangat dan netral. Sedangkan kita bisa memilih semua warna yang kita suka dari kategori yang sama,itu mungkin sering mencapai efek yang lebih sangat kuat dengan memperkenalkan warna dari satu di antara kelompok yang lain. Mari kita liat pandangan/persepsi sekarang bagaimana warna-warna bekerja bersama dan masing2 warna berarti bagi yang melihatnya.
Warna-warna sejuk
Biru, Hijau, Ungu, Pirus dan Perak adalah warna-warna sejuk. Warna-warna sejuk cenderung berpengaruh memberikan perasaan tenang bagi yang melihatnya. Meskipun digunakan sendiri, warna-warna ini bisa mempunyai rasa dingin atau impersonal, oleh sebab itu memilih warna-warna sejuk, mungkin bijaksana untuk menambahkan warna dari kelompok lain untuk menghindari ini.
Berikut beberapa makna dari beberapa warna sejuk:
Biru
Positif: keheningan, mencintai, kesetiaan, keamanan, percaya, intelligence
Negatif: kedinginan, ketakutan, kejantanan
Hijau
Positif: uang, pertumbuhan, kesuburan, kesegaran, healing
Negatif: iri hati, kecemburuan, kesalahan, kekacauan
Ungu
Ungu adalah kombinasi biru dan merah, oleh sebab itu ditemukan baik kategori-kategori
hangat maupun sejuk
Positif: raja, kaum ningrat, spirituality, kemewahan, ambition
Negatif: misteri, kemasgulan
Pirus
Positif: rohani, sembuh, perlindungan, sophisticated
Negatif: cemburu, kewanitaan
Perak
Positif: glamor, tinggi, anggun, sleek
Negatif: pengkhayal, tidak tulus
Warna Hangat
Merah, merah muda, kuning, orange, warna ungu, dan emas adalah warna hangat. Warna hangat cenderung mempunyai suatu efek kegairahan bagi yang melihatnya. Bagaimanapun ketika warna ini digunakan sendiri dapat menstimulasi, membangitkan emosi kekerasan/kehebatan dan kemarahan. Ketika memilih nada hangat, menambahkan warna dari kelompok yang lain akan membantu ke arah menyeimbangkan ini.
Berikut beberapa makna dari beberapa warna hangat:
Merah
positif: cinta, energi, kuasa, kekuatan, penderitaan, panas
negatif: kemarahan, bahaya, peringatan, ketidaksabaran
Merah muda
positif: sehat, bahagia, feminin, rasa kasihan, manis, suka melucu
negatif: kelemahan, kewanitaan, ketidak dewasaan
Kuning
positif: terang/cerdas, energi, matahari, kreativitas, akal, bahagia
negatif: penakut, tidak bertanggungjawab, tidak stabil
Orange
positif: keberanian, kepercayaan, kehangatan/keramahan, keakraban, sukses
negatif: ketidak-tahuan, melempem, keunggulan
Ungu
- Warna ungu ditemukan di dalam kedua-duanya warna dingin dan hangat
positif: royalti, kebangsawanan, kerohanian, kemewahan, ambisi
negatif: kegaiban, kemurungan
Emas
positif: kekayaan, kemakmuran, berharga, tradisional
negatif: ketamakan, pemimpi
Warna Netral
Coklat, berwarna coklat, gading, kelabu, putih dan hitam adalah warna netral. Warna netral adalah suatu pemilihan agung untuk bergaul dengan suatu palet(lukis) hangat atau dingin. warna-warna itu adalah yang baik untuk latar belakang dalam suatu disain, dan juga cenderung untuk berbicara lebih pelan, penggunaan dari yang lain lebih menaklukkan warna. Tambahkan hitam untuk menciptakan suatu yang lebih gelap ” keteduhan” tentang suatu warna utama, sedang putih ditambahkan untuk menciptakan suatu tongkang/geretan ” warna”.

Berikut beberapa makna dari beberapa warna netral:

Hitam
positif: perlindungan, dramatis, serius, bergaya/anggun, formalitas
negatif: kerahasiaan, kematian, kejahatan/ malapetaka, kegaiban

Kelabu
positif: keamanan, keandalan, kecerdasan/inteligen, padat, konservatif
negatif: muram, sedih, konservatif

Cokelat
positif: ramah, bumi, keluar rumah, umur panjang, konservatif
negatif: dogmatis, konservatif

Tan ( wol halus yang masih putih)
positif: ketergantungan, fleksibel, keriting, konservatif
negatif: tumpul, membosankan, konservatif

Gading
positif: ketenangan, kenyamanan, kebersihan/kesucian, hangat
negatif: lemah, tidak stabil

Putih
positif: kebaikan, keadaan tak bersalah, kemurnian, segar, gampang, bersih
negatif: musim dingin, dingin, jauh
 (dari berbagai sumber)
--------------------------------------------------------- 
Follow upil_keren on Twitter
Like to get the latest updates!
---------------------------------------------------------------
Share this great information with your friends! 
READ MORE»

Kenapa Lampu Lalu Lintas Warnanya Merah, Kuning, Hijau?


Kenapa lampu lalu lintas warnanya merah, kuning, ijo?

Ane pengen coba ngebahas ni gan,

1. Warna merah untuk berhenti.

a. Karena cahaya merah memiliki panjang gelombang terpanjang. Jadi, dari jauh pun, dan dalam situasi berkabut, orang bisa liat cahaya itu. Ini penting karena saat lampu merah menyala, orang harus berhenti, atau ada kecelakaan.
b. Merah juga memberi kesan bahaya, jadi kita lebih waspada saat melihatnya. Contohnya aja, kita selalu takut kalo dapet nilai merah.

2. Warna hijau.

a. Warna ini memiliki panjang gelombang terpendek. Ya memang lampu hijau ga perlu kita lihat dari kejauhan.
b. Hijau juga memberi perasaan tenang, yang artinya kita dapat tenang berjalan, karena sudah tidak ada bahaya.

3. Warna lampu kuning.

a. Panjang gelombangnya ada diantara merah dan hijau.
b. memberi perasaan dinamis pada diri kita, sehingga kita perlu bersiap-siap untuk menginjak pedal gas

**Ane sengaja taro merah dan hijau berurutan biar agan-agan bisa ngebandingin perbedaannya.**


sumber: kaskus.us
--------------------------------------------------------- 
Follow upil_keren on Twitter
Like to get the latest updates!
---------------------------------------------------------------
Share this great information with your friends! 
READ MORE»

Cara Menghilangkan Kotoran di Kaca Helm






Helm tak cuma pelindung kepala, tetapi juga mata. Nah, bila kacanya kotor, itu bisa mengganggu konsentrasi. Selain karena kotor, konsentrasi juga bisa terganggu karena jenis kaca (visor) yang dipakai terlalu gelap atau berwarna.
Menurut Agus hermawan, juragan toko on-line beralamat Juraganhelm.com, sekarang ini banyak jenis kaca helm. ”Gampang membedakannya dari warna. Ada bening(clear), smokey yang light atau dark (gelap), dan pelangi (rainbow),” bilang Agus.
Dari ketiga jenis tadi, lanjutnya, masing-masing punya tingkat bahaya yang berbeda. “Kalau sudah rusak, misalnya baret, semua kaca helm berbahaya. Terutama malam hari lantaran baret tadi bisa memecahkan pantulan sinar yang seharusnya masuk merata, jadi berbalik; dan kalau siang hanya membuat pandangan terhalang.
Kaca helm bening paling enak. Meski baret, pandangan tidak begitu terganggu. Kalau yang smokey, sudah baret atau buram, view lebih terbatas. Yang terparah jika visorpelangi baret. “Baretnya bikin lapisan atau coating kaca mengelupas. Ini yang bikin pandangan membias,” jelas warga Taman Semanan Indah, Cengkareng, Jakbar itu.
Untuk merawatnya, Agus memberi langkah-langkah yang benar. Intinya, memelihara semua merek sama. Caranya, “Gunakan air (harus bersih) dan sabun (sebaiknya yang cair). Sebab, detergen punya butiran kasar yang bisa merusak kaca. Hindari pemakaian (zat) kimia, seperti alkohol. Sebab, kaca helm dari polycarbonate akan buram jika terkena itu,” tegas Agus.
Komposisi sabun dan air bebas dan disarankan jangan membersihkan visor dalam kondisi kering. Sebab, butiran atau debu bisa melukai kaca yang terbuat daripolycarbonate. “Meski kaca helm udah dilapisi anti-baret (anti-scratch) atau anti-kabut (anti-fog), tetap saja rusak bila digerus,” lanjutnya. Sekalipun pakai tisu atau busa.
Agar lebih aman, kaca helm dilepas dulu. Jika sulit melepaskannya, siram kaca dengan guyuran air dari selang (kucuran jangan terlalu deras). “Jika kotoran sudah lama, bisa pakai tisu, tapi basahi dulu. Setelah itu tempelkan ke visor (jangan digosok) dan angkat setelah beberapa lama. Ulangi beberapa kali sampai kerak kotoran melunak.
Setelah itu, siram dengan air dan keringkan pakai kain khusus pengering.


sumber: kompas.com


--------------------------------------------------------- 
Follow upil_keren on Twitter
Like to get the latest updates!
---------------------------------------------------------------
Share this great information with your friends! 
READ MORE»

Cara Menghilangkan Tahi Lalat Tanpa Operasi



Keberadaan tahi lalat pada tubuhdianggap sebagian orang telah mengganggu penampilannya, namun sebagian orang ada juga yang tidak menghiraukan keberadaan tahi lalat tersebut, bahkan ada yang mengatakan jika tahi lalat bisa menjadi keberuntungan atau kesialan seseorang. Tahi lalat dibagi menjadi dua jenis yaitu ada yang membesar dan ada yang tetap kecil. Tahi lalat yang membesarlah yang menjadi permasalahan setiap orang, apalagi tumbuh di bagian yang tidak kita inginkan seperti di wajahyang jelas terlihat oleh semua orang. Hal tersebut mungkin akan mengurangi rasa percaya diri anda dan tentu juga akan mengganggu kecantikan anda.
Sekarang, untuk menghilangkan tahi lalat sudah sangat mudah, anda hanya tinggal melakukan operasi laser yang tersedia di banyak tempat. Namun, biaya yang dikeluarkan juga cukup besar. Meski begitu, jangan khawatir karena ada cara untuk menghilangkan tahi lalat tanpa harus melakukan operasi. Cara yang sederhana dan dijamin sangat ampuh, selain itu juga anda tidak usah mengeluarkan uang banyak untuk menghilangkan tahi lalat anda.
Bahan yang harus disiapkan antara lain:
1. Kapur sirih
2. Sabun colek
Cara penggunaannya:
1. Letakkan kapur sirih dan sabun colek di sendok makan, lalu campurkan dengan air putih sedikit. Aduk sampai kapur sirih dan sabun colek benar-benar menyatu.
2. Setelah itu, gunakkan cotton buds / tusuk gigi sebagai alat untuk mengoleskan ramuan tadi di bagian tahi lalat yang akan dihilangkan sedikit saja sampai merata di bagian tahi lalat yang mau dihilangkan itu.
3. Tunggu sampai kering.
Proses pengeringan tidak berlangsung 1 hari saja, saat proses rasanya sangat perih. Namun jika anda benar-benar ingin menghilangkan tahi lalat itu, anda harus menahan rasa perih itu. Rasa perih itu timbul karena akar-akar dalam tahi lalat itu seperti terangkat dan mati oleh ramuan tadi. Lama kelamaan perih itu akan menghilang dan permukaan tahi lalat yang diolesi kapur sirih dan sabun colek itu akan mengering sendirinya. Setelah mengering, ramuan yang diolesi tadi jangan dulu dibersihkan. Biarkan saja tetap menempel sampai tahi lalat tersebut jatuh sendirinya tanpa dikelupas. Jangan khawatir, karena penghilangan tahi lalat tersebut tidak akan menimbulkan bekas luka. Begitulah cara untuk menghilangkan tahi lalat


sumber: http://cantikdansehat.net
--------------------------------------------------------- 
Follow upil_keren on Twitter
Like to get the latest updates!
---------------------------------------------------------------
Share this great information with your friends! 
READ MORE»

Makna Warna Dibalik Tanggal Lahir


Makna Warna Dibalik Tanggal Lahir

Banyak rahasia terungkap dari tanggal lahir kita, mulai karakter, jodoh, rejeki, masa depan bahkan karir. Namun tanggal lahir juga menyimpan aura warna dibaliknya. Warna tak hanya memberi rasa dalam hidup, namun juga memberi inspirasi dan penilain tentang karakter dan personality seseorang.

Imajinatif, menyenangkan, suka mencoba hal-hal baru, suka tantangan, dan pribadi yang mudah diajak bicara, sayang bukan individu yang mudah percaya dengan seseorang, gambaran karakter individu yang terlahir di bulan April. Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda tipe pemalu, easy going, atau bahkan pencemburu? So, kenali diri Anda dalam makna personality dibalik warna berikut.

If your BIRTH DAY is .....

23 Desember - 1 Januari = Red
2 Januari - 11 Januari = Orange
12 Januari - 24 Januari = Yellow
25 Januari - 3 Februari = Pink
1 Februari - 8 Februari = Blue
9 Februari - 18 Februari = Green
19 Februari - 28 Februari = Brown
1 Maret - 10 Maret = Aqua
11 Maret - 20 Maret = Lime
21 Maret = Black
22 Maret - 31 Maret = Purple
1 April - 10 April = Navy
11 April - 20 April = Silver
21 April - 30 April = White
1 Mei - 14 Mei = Blue
15 Mei - 24 Mei = Gold
25 Mei - 3 Juni = Cream
4 Juni - 13 Juni = Grey
14 Juni - 23 Juni = Maroon
24 Juni = Grey
25 Juni - 4 Juli = Red
5 Juli - 14 Juli = Orange
15 Juli - 25 Juli = Yellow
26 Juli - 4 Agustus = Pink
5 Agustus - 13 Agustus = Blue
14 Agustus - 23 Agustus = Green
24 Agustus - 2 September = Brown
3 September - 12 September = Aqua
13 September - 22 September = Lime
23 September = Olive
24 Spetember - 3 Oktober = Purple
4 Oktober - 13 Oktober = Navy
14 Oktober - 23 Oktober = Silver
24 Oktober - 11 November = White
12 November - 21 November = Gold
22 November - 1 Deember = Cream
2 Desember - 11 Desember = Grey
12 Desember - 21 Desember = Maroon
22 Desember = Teal


sumber: http://dhammacitta.org
--------------------------------------------------------- 
Follow upil_keren on Twitter
Like to get the latest updates!
---------------------------------------------------------------
Share this great information with your friends! 
READ MORE»