Recent Posts

Thursday, June 16, 2011

Menghilangkan Suara Kamera BlackBerry Dengan Camera Mute App


Menghilangkan Suara Kamera BlackBerry Dengan Camera Mute App
Mau foto diam-diam tanpa suara dengan BlackBerry anda? Jangan harap anda menemukan option mute pada Blackberry anda, karena memang tidak terdapatfitur mute pada kamera BlackBerry  . Jangan berkecil hati dulu, kini ada aplikasi BlackBerry yang dapat membantu anda yaitu “Camera Mute App”, dengan aplikasi BlackBerry “Camera Mute App” ini anda bisa mengatur on/off suara kamera BlackBerry anda.
Cara Menggunakan Camera Mute App
Cara kerja atau cara menggunakan aplikasi “Camera Mute App” BlackBerry ini yaitu, berikut langkah-langkahnya:
Menghilangkan Suara Kamera BlackBerry Dengan Camera Mute App1.  Download “Camera Mute App” dan lakukan instalasi.
Menghilangkan Suara Kamera BlackBerry Dengan Camera Mute App2.  Setelah Instalasi selesai, masuk ke folder download tempat tersimpannya aplikasi BlackBerry yang telah anda download.
Menghilangkan Suara Kamera BlackBerry Dengan Camera Mute App3.  Cari dan buka aplikasi icon “Camera Mute App”, seperti gambar di atas.
Menghilangkan Suara Kamera BlackBerry Dengan Camera Mute App4. Anda akan melihat tulisan “The device is currently not muted!”, tekan tombol “Option” (Icon BlackBerry di BlackBerry anda) dan pilih “Add ‘Mute’ Menu-Item”
Menghilangkan Suara Kamera BlackBerry Dengan Camera Mute App5.  Sekarang saat anda masuk kemenu kamera, untuk meng-aktifkan “Mute” , anda hanya tinggal menekan tombol icon Blackberry di BlackBerry anda pilih “Mute”.
Menghilangkan Suara Kamera BlackBerry Dengan Camera Mute App6.  Dan untuk meng-nonaktifkan atau “Unmute” gunakan cara yang sama saat meng-aktifkannya.
Oke, sekarang ber-foto ria dengan BlackBerry anda akan terasa lebih menyenangkan di mana saja dan kapan saja tanpa ada suara kamera anda yang akan mengganggu atau menarik perhatian orang lain, jika anda sedang narsis ria.hehehe^^ Selamat mencoba.


sumber : http://trikdantipsblackberry.wordpress.com
--------------------------------------------------------- 
Follow upil_keren on Twitter
Like to get the latest updates!
---------------------------------------------------------------
Share this great information with your friends! 

Related Posts

0 comments:

Post a Comment