Recent Posts

Friday, June 17, 2011

Beberapa Camilan Ini Bantu Turunkan Berat Badan


Artikel berikut mencakup topik yang baru saja pindah ke tengah panggung - setidaknya tampaknya begitu. Jika Anda sudah berpikir Anda perlu tahu lebih banyak tentang hal itu, inilah kesempatan Anda.
CAMILAN sehat tak hanya memengaruhi kesehatan tubuh, tapi juga ampuh menurunkan berat badan. Ini empat camilan yang layak dicoba sebagai asupan nutrisi Anda.
Ketika Anda makan sehat dan berolahraga yang benar, maka urusan berat badan pun tak menjadi masalah. Namun ketika dua unsur tersebut tak terpenuhi, urusan memilih makanan penunjang atau camilan pun menjadi alternatif yang perlu menjadi bahan pertimbangan.

Biasanya saat mengonsumsi camilan, masalah utama yang dihadapi adalah kadar makanannya yang terlalu banyak. Alhasil, biarpun diet sehat berjalan, bobot tubuh pun merangkak naik. Guna menyiasatinya, Anda pun perlu selektif dalam menentukan camilan sehat yang bakal dikonsumsi sehingga urusan berat tubuh dapat terkontrol.Health Me Up memberikan tipnya.

Yoghurt

Yoghurt merupakan sumber kalsium yang membantu dalam pertumbuhan otot. Makanan ini akan membantu Anda dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Menurut sebuah studi dalam International Journal of Obesity, yoghurt merupakan camilan yang membantu mengurangi lemak perut hingga 80 persen.
Yoghurt memiliki protein ekstra meskipun memiliki kadar gula yang sedikit. Untuk membuat secangkir yoghurt sehat, tambahkan kacang almond atau buah segar di dalamnya. 
Pengetahuan dapat memberikan keuntungan yang nyata. Untuk memastikan Anda mendapat informasi tentang
, terus membaca.

Almond


Nilai gizi dari kacang almond memiliki kandungan yakni 6 gram protein. Kacang berukuran kecil ini kaya lemak dan protein sehingga menjadi pilihan asupan tepat untuk Anda yang memiliki aktifitas tinggi karena kandungan lemak sehat yang ada di dalamnya membuat Anda kenyang lebih lama


Telur dadar

Telur memenuhi kebutuhan kadar asam amino harian Anda. Selain itu, makanan ini pun menjadi salah satu sumber terbaik protein alami serta kandungan vitamin B12 dalam telur juga sangat baik bagi pertumbuhan otot.
Orang-orang yang memiliki kolesterol tinggi dapat membatasi asupan telur untuk satu penyajian, yakni hanya mengonsumsi telur orak arik dengan dua putih telur dalam sehari. American Heart Association 
merekomendasikan, setiap harinya seseorang disarankan untuk mengonsumsi sebesar 200 mg kolesterol.

Kacang kedelai panggang
Nilai gizi dari kacang kedelai panggang untuk takaran ¼ cangkir, yakni setara dengan 17 gram protein. Cobalah berbagai kacang kedelai utuh dan tinggalkan camilan berlemak seperti kacang mete. Namun jika Anda ingin lebih variatif, kacang edamame panggang bisa menjadi pilihan. Takaran ¼ cangkir edamame panggang setara dengan 14 gram protein. 


sumber : kaskus.us
--------------------------------------------------------- 
Follow upil_keren on Twitter
Like to get the latest updates!
---------------------------------------------------------------
Share this great information with your friends! 

Related Posts

0 comments:

Post a Comment