Recent Posts

Saturday, June 18, 2011

Wahana Trans Studio Berstandar Internasional dan Dijamin Aman


Trans Studio Bandung mengklaim seluruh wahana permainan yang ada di sana punya tingkat keamanan dan keselamatan tinggi. Selain wahananya berstandar internasional, para pekerjanya juga sudah dibekali keterampilan jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

"Semua wahana di sini sudah bersertifikasi, semua sudah built in safety. Pekerja juga sudah dilatih dan siap menghandle kecelakaan," kata Komisaris Utama PT Para Bandung Propertindo Chairal Tanjung dalam konferensi pers di Trans Studio Bandung, Jumat (17/6/2011). Chairal adalah adik kandung pengusaha Chairul Tanjung.

Dituturkan Chairal, di area Trans Studio terdapat dua klinik, mobil ambulans, serta lift khusus yang bisa membawa tandu. "Pengunjung juga kita asuransikan, semua obat dijamin dan diasuransikan," terangnya.

Chairal berharap, jangan sampai terjadi hal tidak diinginkan seperti kecelakaan. "Di Makassar saja tidak pernah terjadi kecelakaan. Mudah-mudahan di Bandung juga jangan sampai terjadi hal seperti itu," harapnya.

Sementara menurut Presiden Direktur PT Para Bandung Propertindo Wibowo Iman menambahkan, area wahana tersebut juga dilengkapi fire fighting untuk mencegah kebakaran. "Kalau ada gas atau panas, dari atap akan keluar air," jelasnya.
Pada tahun 2014 mendatang pihaknya berencana menambah dua lokasi untuk membangun Trans Studio selanjutnya.


sumber: detik.com
--------------------------------------------------------- 
Follow upil_keren on Twitter
Like to get the latest updates!
---------------------------------------------------------------
Share this great information with your friends! 

Related Posts

0 comments:

Post a Comment