Recent Posts

Tuesday, June 14, 2011

Mengobati Jerawat Dengan Cara Ampuh


Saya tahu sebelnya anda jika ada satu saja jerawat yang tumbuh di muka anda. Muka yang sebelumnya ganteng atau cantik sekarang bisa menjadi sangat ternodai oleh karena ada makhluk sialan yang muncul  . Wajah saya sebenarnya cuma ada beberapa saja, dan banyak yang heran karena saudara saya penuh dengan tonjolan merah  . Karena saya orang baik, maka saya akan bagi beberapa tips mengobati jerawat, tentunya dengan cara yang alami. Okelah, gak usah takut paragraf pertama ini kepanjangan, dengan senang hati akan saya buka cara ampuhnya yang selama ini saya pendam  .

Cepat Tidur

Nah ini dia cara ampuh mengobati jerawatnya. Sebenarnya saya juga karena terpaksa, karena sekolah saya jauh, maka saya harus cepat tidur. Tapi memang menurut beberapa sumber yang saya kenal  itu adalah salah satu kunci sukses mereka. Jadi buat anda yang demen nonton bola sampai pagi, saya kasih pilihan: Bola atau muka? Nah lo… Ayo sekarang yang masih lambat-lambat masuk kamar, ada cewek lho disana  �.

Rajin Cuci Muka

Untuk menjaga muka anda tetap bersih, sehabis pulang kerja atau sekolah, sempatkanlah pergi ke kamar mandi dan kemudian cucilah muka anda dengan bersih. Cukup pakai air, tetapi bila anda memang sudah membeli peralatan seperti Clean And Clear maka tidak ada salahnya untuk memakainya. Yang penting tetap bersih. Lakukan ini setiap anda merasa muka anda sudah kotor dan perlu untuk dicuci. Jangan lupakan ya.

Makanan Berminyak Dan Kacang

Memang ini masih menjadi kontroversi dikalangan para pembenci jerawat, tapi tidak ada salahnya bagi anda untuk mencoba. Cukup makan yang mempunyai kadar minyak sedikit seperti sayur atau lainnya. Dan kata banyak orang, kacang akan membuatnya tumbuh subur. Coba untuk mengurangi makan kacang siapa tahu bisa mengurangi. 

sumber: geraeldo.com
--------------------------------------------------------- 
Follow upil_keren on Twitter
Like to get the latest updates!
---------------------------------------------------------------
Share this great information with your friends! 

Related Posts

0 comments:

Post a Comment