Recent Posts

Sunday, June 05, 2011

PARADISA - Pasar Rakyat di Santa Ursula BSD



PARADISA
Pasar Rakyat di Santa Ursula BSD


Paradisa merupakan singkatan dari Pasar Rakyat di Santa Ursula BSD, dan merupakan upaya dari OSIS SMP-SMA Santa Ursula untuk membangkitkan kembali budaya kekeluargaan yang terbangun di pasar tradisional, pasar rakyat. 

Paradisa akan dimeriahkan oleh barang-barang khas pasar tradisional, mulai dari jajanan pasar, buah, sayur, pakaian, cinderamata khas pasar pagi. Tak hanya pasar pagi yang dihidupkan kembali, tetapi juga pasar malam dengan segala keceriaannya; kios ramal, galeri seni, dangdut, band (bintang tamu: D' Cinnamons), dan sebagainya . Bahkan akan ada pujasera dan kios-kios permainan yang membangkitkan kembali memori akan pasar tempo dulu. 

Fungsinya tak lain adalah menjadi sarana rekreasi keluarga yang merakyat. Paradisa adalah acara dari Santa Ursula BSD, oleh Santa Ursula BSD, untuk segenap masyarakat yang merindukan suasana kekeluargaan.

Bintang tamu: Amel Carla, Amanda Witdarmono, D'Cinnamons. 

Menampilkan siswa-siswi Santa Ursula BSD; perkusi barang bekas, parade TB/TK, band. Menjual kompos dan kerajinan tangan daur ulang khas Ursula BSD. Menjual makanan, barang-barang (termasuk tanaman hias!), serta menyediakan permainan yang murah meriah! TIDAK RUGI! 

HTM:
• Pagi (09.00-16.30) : Rp 5.000,-
• Malam (18.00-22.00) : Rp 10.000,-

Tempat: Kampus Santa Ursula BSD
Jl Letnan Soetopo Sektor 1.2, BSD City, Serpong, Tangerang

Event di facebook : http://on.fb.me/iWirRy 

Sumber : Facebook Publikasi OSIS SMA Santa Ursula BSD





Bagi yang mau berkunjung, kunjungi juga stand permainan kelas saya yang nama permainannya Knock Them All dan Cincin Sakti. Mainkan permainan kami dan dapatkan hadiah menarik! Permainan kami berbeda dari yang lain! Sederhana tapi menyenangkan dan menyerukan! Ajak semua teman-teman mu untuk mengikuti permainan seru ini! 

Lokasi Stand: Lapangan Voli SMA Santa Ursula BSD. 

--------------------------------------------------------- 
Follow upil_keren on Twitter
Like to get the latest updates!
---------------------------------------------------------------
Share this great information with your friends! 

Related Posts

0 comments:

Post a Comment