Recent Posts

Sunday, June 05, 2011

Tips Menghilangkan Bau Kamar Mandi


Kondisi kebersihan kamar mandi adalah cerminan kepedulian penghuni terhadap kebersihan. Hampir dapat ditebak dan dipastikan, jika kamar mandi suatu rumah kotor dan berbau, penghuni rumah tersebut pasti tidak terlalu memperdulikan kebersihan. Tetapi sering terjadi begini, terkadang sebenarnya sang penghuni rumah sangat peduli dengan kebersihan. Tapi bau sang kamar mandi tetap tak mau kompromi. Lantas bagaimana caranya ? Haruskah menggunakan pewangi ruangan yang mahal?
Ternyata tidak..

Yang harus kita pahami, bau di kamar mandi biasanya bersumber dari kloset. Pewangi kamar mandi terkadang tak banyak membantu. Tetap muncul bau yang tidak sedap karena memang inti masalahnya alias sumber baunya tidak di atasi. Pewangi kamar mandi hanya menebarkan aroma wangi saja, bukan menghilangkan bau tidak sedap itu sendiri.

Bisa dibayangkan, bau wangi dari pengharum kamar mandi berkolaborasi dengan bau kloset. Tetap saja tidak enak bukan ? Kalau ingin kamar mandi kembali segar dan menyenangkan, ada cara mengatasinya dengan mudah. Pergunakan saja kopi. Ya, kopi yang biasa kita minum itu. Pergunakan saja sisa-sisanya. Caranya, kopi sisa yang tidak habis diminum jangan dibuang ke saluran pembuangan. Buanglah sisa kopi tersebut ke kloset yang berbau. Dijamin kloset tak jadi sumber masalah lagi

Dikutip dari Tabloid Rumah
---------------------------------------------------------
  Follow upil_keren on Twitter
Like to get the latest updates!
---------------------------------------------------------------
Share this great information with your friends! 

Related Posts

1 comments:

Dita Urdita said...

betul tuh pengharum kamar mandi kadang2 juga nggak terlalu ngaruh...

Post a Comment