Recent Posts

Wednesday, June 01, 2011

[imut-imut :3] Kumpulan Emoticon " ┒('o'┒) LOE, (┌','┐) GUE = ? "


agan2 pasti udah tau kan emoticon2 yang biasa dipake pengguna BB, sekarang lagi jaman2nya di twitter pake emoticon " Elo + Gue = ? " hahahaha... Lucu sih, makannya ane iseng2 aja kumpulin emoticon2nya, dan share ke anak2 kaskus . Tapi inget ya, ini emot bukan khusus untuk pengguna BB doang kok, semua bebas make , kalo yang dari comp di copy paste aja

oke langsung aja ya :3

Elo ┒('o'┒) gue (┎','┒) = best friend forever (/˘▽˘)/\(˘▼˘\)

┒('o'┒) LOE JOMBLO !! , (┌','┐) GUE NGGAK = ┒(⌣˛⌣)┎ Kasian deh loo !!

┒('o'┒) LO JOMBLO , (┌','┐) GUE JOMBLO = (~ˆ⌣ˆ)~ ~(ˆ⌣ˆ~) KITA SOHIB

┒('o'┒) ELO MU, (┎'o')┎ ELO BARCA = GUE TTP MADRID ƪ(♥•*⌣*•♥)ʃ

┒('o'┒) LO , (┌','┐) GUE = ┒(⌣˛⌣)┎ END !

Gue (┌','┐) suka (ʃ'o')ʃ gaya lo !

┌( '.' )┐ gue jomblo (┌'.')┌ lo punya pacar = (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩___-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)​"

┒('o'┒) ELO JOMBLO (┌','┐) GUE JOMBLO = (┌'⌣')┌♥┐('⌣'┐) JADIAN YUUK!!

┒('o'┒) ELO + (┌','┐) GUE = ┒(^o^)┎ Jodooooohhhh └(˘.˘└) *αmiεn* └(˘.˘└) *αmiεn*

(┎'o')┎ kamu... (┎'o')┎ kamu... ┒('o'┒) kamu... lagi \(˘o˘)ʃ..

Eloh ┒('o'┒) bikin Guweh (┌','┐).. \(˘▽˘)/gak..(.o.)\gak..gak\(˘o˘)/kuat..(.o.)\ gak..gak..\(˘o˘)ʃ gak levell..

(┎'o'┒) gue naik kelas (┎'o')┎ lo naik kelas ┒(^o^)┎ kita semua naik kelas

┒('o'┒) Lo (┌' ,')┌ Dia ┒ (⌣˛⌣)┎ End = (┌' ,'┐) Gue ~(‾▿‾)~ Happy!

(┎'o')┎ LO + (┎'o'┒) GUE = LONGLAST \(´▽`)/

┌( '.' )┐ gue punya pacar (┌'.')┌ lo punya pacar = Yaudah ! Ahelah ! (¬_¬")

(┌'.')┌ lo baik sama gue = (┌','┐) gue bakal lebih baik sama lo ƪ(˘⌣˘)ʃ

(┎'o')┎ lo china ┒('o' ┒) lo kamboja = (┎'o'┒) gue indonesia dong #iloveindonesia

┒('o'┒) Lo diem, ( ','┐) Gue ngupil = <( ‾▿‾)-σ• Nih upil

kalo lo gak suka gue ngupil,..

sumber : kaskus.us

 --------------------------------------------------------- 
Follow upil_keren on Twitter
Like to get the latest updates!
---------------------------------------------------------------
Share this great information with your friends! 

Related Posts

20 comments:

Anonymous said...

Elo ┒('o'┒) gue (┎','┒) = best friend forever (/˘▽˘)/\(˘▼˘\)

┒('o'┒) LOE JOMBLO !! , (┌','┐) GUE NGGAK = ┒(⌣˛⌣)┎ Kasian deh loo !!

┒('o'┒) LO JOMBLO , (┌','┐) GUE JOMBLO = (~ˆ⌣ˆ)~ ~(ˆ⌣ˆ~) KITA SOHIB

┒('o'┒) ELO MU, (┎'o')┎ ELO BARCA = GUE TTP MADRID ƪ(♥•*⌣*•♥)ʃ

┒('o'┒) LO , (┌','┐) GUE = ┒(⌣˛⌣)┎ END !

Gue (┌','┐) suka (ʃ'o')ʃ gaya lo !

┌( '.' )┐ gue jomblo (┌'.')┌ lo punya pacar = (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩___-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)​"

┒('o'┒) ELO JOMBLO (┌','┐) GUE JOMBLO = (┌'⌣')┌♥┐('⌣'┐) JADIAN YUUK!!

┒('o'┒) ELO + (┌','┐) GUE = ┒(^o^)┎ Jodooooohhhh └(˘.˘└) *αmiεn* └(˘.˘└) *αmiεn*

(┎'o')┎ kamu... (┎'o')┎ kamu... ┒('o'┒) kamu... lagi \(˘o˘)ʃ..

Eloh ┒('o'┒) bikin Guweh (┌','┐).. \(˘▽˘)/gak..(.o.)\gak..gak\(˘o˘)/kuat..(.o.)\ gak..gak..\(˘o˘)ʃ gak levell..

(┎'o'┒) gue naik kelas (┎'o')┎ lo naik kelas ┒(^o^)┎ kita semua naik kelas

┒('o'┒) Lo (┌' ,')┌ Dia ┒ (⌣˛⌣)┎ End = (┌' ,'┐) Gue ~(‾▿‾)~ Happy!

(┎'o')┎ LO + (┎'o'┒) GUE = LONGLAST \(´▽`)/

┌( '.' )┐ gue punya pacar (┌'.')┌ lo punya pacar = Yaudah ! Ahelah ! (¬_¬")

(┌'.')┌ lo baik sama gue = (┌','┐) gue bakal lebih baik sama lo ƪ(˘⌣˘)ʃ

(┎'o')┎ lo china ┒('o' ┒) lo kamboja = (┎'o'┒) gue indonesia dong #iloveindonesia

┒('o'┒) Lo diem, ( ','┐) Gue ngupil = <( ‾▿‾)-σ• Nih upil

Gracia Veronica said...

wah lucu XD izin di copy boleh?

Dean Daun said...

bolehh

Anonymous said...

-______-"

Gue (┌','┐) suka (ʃ'o')ʃ gaya lo !

Vinta Suci Ramadhini said...

gan, posting blognya pake font apaseh? lucu beudth ┒(⌣˛⌣)┎

Dean Daun said...

Coming Soon.. hehehe

akuqzero said...

hahahahhaha... mau ahhhh

Anonymous said...

ahahaha masyaallah NGOCOL tu emotion
asekasek

pilke_crazyfans said...

buat emoticon bbm yang baru lagi dong! jadiin thread yang baru! update terus ya emoticon bbmnya :D maju terus ya blognya \m/

Nuka Feladina said...

keren men kereeen ヾ( ̄ー ̄)X(^∇^)ゞ

Anonymous said...

wOW..

Anonymous said...

(/˘▽˘)/\(˘▼˘\)(/˘▽˘)/\(˘▼˘\)(/˘▽˘)/\(˘▼˘\)

http://twitter.com

FOLLOW :

@KAMASEAN
@SEANATICSINDO
@SEANATICSWORLD
@SEANATICSHOME
@KINGDOMOFQUOTE
@INDOIDOL_2012
@KAMUSCEWEK


THANKS BEFORE..

ƪ(˘⌣˘)ʃƪ(˘⌣˘)ʃƪ(˘⌣˘)ʃƪ(˘⌣˘)ʃƪ(˘⌣˘)ʃƪ(˘⌣˘)ʃƪ(˘⌣˘)ʃ

Dean Daun said...

you're welcome

Rifka Andalia said...

tmpt download japanese emoction utk hp nokia e63 ada ga ???

Rifka Andalia said...

tmpt download japanese emoction utk hp nokia e63 ada ga ???

SyahrulMunir (InteriorDesigner) said...
This comment has been removed by the author.
Syahrul_ArchitecT said...

Follow Me(┎'o'┒) @syahrul_suke ƪ(˘⌣˘)ʃƪ(˘⌣˘)ʃƪ(˘⌣˘)ʃƪ(˘⌣˘)ʃƪ(˘⌣˘)ʃƪ(˘⌣˘)ʃƪ(˘⌣˘)ʃ

Anonymous said...

You may give her any gift giving occasion package so both of you are able to unwind together.
After that, a professional instructor will perform the briefing in regards to the circuit and
several types of driving techniques. A great accessory just for this gift is often a
pack of pens or perhaps a small clip-on reading light.


Look into my website - www.schweizerweinecke.ch

Juliant Galih said...

wew

Juliant Galih said...

keren coy

Post a Comment