Recent Posts

Wednesday, June 01, 2011

Spongebob Squarepants: Kelp Sahke!


Kelpshake

Kelpshake adalah minuman berbentuk restoran Kelpshake yang muncul di " Frenemies Terbaik . "
Restoran ini menjual Kelpshakes, minuman ringan yang populer terdiri dari jus rumput laut. Restoran-restoran ini berusaha untuk mengembangkan bisnis mereka ke Bikini Bottom , di mana (secara harfiah) ratusan restoran ini akhirnya masuk ke bisnis dengan mengalikan (menyimpan dibagi menjadi dua seperti amuba). Kelpshakes mereka akhirnya menjadi sangat populer sehingga tak seorang pun mau minum apa pun dari restoran lain. Toko-toko ini juga melayani kue-kue dan barang dipanggang.
Ketika Mr Krabs dan Plankton melihat bahwa restoran ini menciptakan persaingan yang tidak diinginkan, Mr Krabs dan Plankton bekerja sama untuk mencari tahu formula rahasia di balik Kelpshakes. Ketika mereka akhirnya tangan mereka pada satu, mereka pergi ke Chum Bucket , dimana Karen mengatakan bahan utama Kelp Juice. Dia juga menunjukkan bahwa ada bahan lain, yang memiliki kualitas adiktif yang membuat orang-orang mendambakan untuk Kelpshakes lebih, yang menjelaskan mengapa banyak orang membelinya. Sayangnya, itu efek samping yang berbahaya, yang Karen mencoba sia-sia untuk memperingatkan duo tentang. Ramuan ini kemudian diturunkan menjadi beracun, seperti itu membuat semua orang yang meminumnya menumbuhkan rambut hijau. Ketika hal ini ditemukan, toko-toko semua ditutup pada akhir episode.
Bikini Bottom sekarang memiliki pengeringan profesional masing-masing berdiri kering limbah beracun, yang menurut mereka, akan butuh waktu puluhan tahun, yang sangat disayangkan bagi siapa saja yang meminumnya.

Restoran

Store adalah green building dalam bentuk botol. Ia menjabat sebagai kompetisi ke Krusty Krab untuk waktu yang singkat. Restoran ini memiliki interior dasar dengan lantai keramik, meja, kursi dan garis besar. Mereka ditempatkan di seluruh Bikini Bottom di tempat-tempat acak. Logo KelpShake dasarnya KELPSHAKE menampilkan dalam font merah. Restoran ini memiliki kemampuan untuk berkembang biak. Terlepas dari kenyataan bahwa lalu lintas diblokir oleh pemijahan di tengah jalan, tindakan hukum ini tidak diambil sampai akhir episode, dan bahkan kemudian tidak karena alasan ini. 

Minum

 minuman ini sangat populer dan agak lezat dan semua orang memiliki satu. Minuman ini berisi sedotan. Hal ini membuktikan bahwa minuman ini rumput laut 99% dan sisanya persen cairan beracun yang, pada akhir episode, diungkapkan untuk membuat konsumen tumbuh rambut hijau dan tebal, bokong bulat. Fenomena minuman itu kemudian dilarang dan diambil dari pasar waralaba.
Pada akhir " Frenemies Best , ", Mr Krabs, dan Plankton adalah SpongeBob yang hanya terlihat menjadi Korban Rakasa Kelp dari Kelpshake. Namun, karena hampir semua orang lain di kota Kelpshake minum, mereka semua menderita gejala yang sama. Tubuh mengubah dari Kelpshake akan membuat Anda terlihat mirip dengan gorila, dan bahkan pakaian, kaus kaki, pakaian, dan sepatu akan menjadi hijau rumput laut juga. Untuk beberapa alasan yang aneh, namun mengambil semua orang kecuali Mr Krabs dan Plankton sekitar dua hari untuk tumbuh rambut hijau dan bokong bulat. Ada kemungkinan bahwa Kelpshakes semua diberi pada waktu yang sama, dan akan bermutasi Anda pada waktu yang tepat, terlepas dari ketika orang meminumnya.

sumber : spongepedia & google translate 

---------------------------------------------------------  
Follow upil_keren on Twitter
Like to get the latest updates!
---------------------------------------------------------------
Share this great information with your friends! 

Related Posts

0 comments:

Post a Comment