Recent Posts

Sunday, July 11, 2010

VIDEO: Pino Si Monyet & Mani Si Parkit Tak Setuju Prediksi Paul Si Gurita

Click here to visit the highest rated blog
//////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////

Paul si Gurita sepertinya mendapat tantangan keras dari penghuni kebun binatang belahan dunia lainnya.  di Talinn, Estonia, seekor kera bernama Pino ditawarkan dua kantong kertas yang berisi makanan ringan, masing-masing dihiasi bendera Belanda atau Spanyol. Tanpa berpikir panjang, Pino memilih bendera merah-putih-biru ketimbang kuning-merahnya Spanyol.
Meski demikian, prediksi Pino mungkin agak berat sebelah. Pasalnya, Pino adalah simpanse kelahiran Belanda, yang ditransfer dari kebun binatang Amsterdam pada 1994.
Kebun binatang di Estonia kemudian melakukan tes kedua dengan seekor babi jantan asal Afrika. Awalnya ragu, tapi setelah 15 menit moncongnya pun melekat pada kantong berbendera Belanda. Tapi babi ini mungkin tak netral juga. Namanya Apfelsin, justru berarti “oranye” dalam bahasa Estonia.
Ada lagi yang jago menebak-nebak pemenang pertandingan Piala Dunia. Dia adalah Mani si Parkit berusia tujuh tahun kelahiran Malaysia yang kini bermukim di Singapura. Siapa pilihan Mani? Simak sendiri videonya:


------------------------------------------------------
Like to get the latest updates!

 Good Luck
-----------------------------------------------------------------
Share this great information with your friends.
Hope you guys benefit from this updates.

Related Posts

0 comments:

Post a Comment