Recent Posts

Sunday, July 11, 2010

Kode Prediksi NC1253HZ6 Deddy Corbuzier

Click here to visit the highest rated blog
//////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////

Kode NC1253HZ6 sangatlah multitafsir, bagaimana tidak selain Jerman yang diprediksikan menang ternyata ada sejumlah negara lain yang diprediksikan menang juga diantaranya Argentina, Ghana, Inggris, Belanda bahkan Indonesia.
Kode itu sih menurut saya multitafsir dan mungkin cuma trik-trikan para pesulap saja dan seperti yang kita ketahui juga para pesulap kan punya 1001 akal untuk "mengelabuhi penonton", ujar Rendy Herdiawan yang juga berusaha memecahkan kode yang multitafsir ini.
Daripada penasaran, kali ini akan menjabarkan semua hasil pemecahan Prediksi Kode NC1253HZ6 Deddy Corbuzier.
Prediksi Inggris Menang (Pada kenyataannya Inggris sudah kalah)
Sudah tahu ramalan kode NC1253HZ6 yang dihubungkan dengan juara Piala Dunia 2010? Ya, itu adalah kode yang diberikan Dedy Corbuzier. Banyak yang berusaha memecahkannya, namun sesungguhnya kode itu berlaku untuk timnas Inggris yang telah tersingkir!
Apa dasar ramalan alias prediksi Piala Dunia Dedy Corbuzier ini? Mungkin dia hanya menggunakan trik tipu-tipu, atau cara yang lain. Apapun itu, lebih baik kita mainkan saja 'game' yang dia ciptakan ini: menghubungkan kode NC1253HZ6 dengan ramalan Piala Dunia 2010.
Urusan mengemas sebuah atraksi sulap dan peramalan menjadi hiburan menarik, harus diakui Deddy memang jago. Anda boleh bersikap kritis dengan mengatakan bahwa kode NC1253Hz6 bisa diartikan menjadi beberapa negara tergantung caranya. Deddy sudah menyiapkan banyak alternatif jawaban untuk kode itu. Jadi siapapun yang menang, kode itu bisa mengarah kesana.
Yang jelas, upayanya untuk menyemarakkan Piala Dunia harus dihargai. Tidak gampang membuat kemasan hiburan seperti yang dilakukan Dedy. Sang mentalis mengemasnya menjadi sebuah hiburan yang bisa 'dimainkan' publik.
Ngomong-ngomong soal Prediksi dan Ramalan Piala Dunia..
Ada sebuah fakta unik berkaitan dengan prediksi juara Piala Dunia 2010, saya mendapatkannya dari email seorang teman:
Misteri angka 3964
1. Brazil juara 1994; sebelumnya pernah juara 1970.... 1970 + 1994 = 3964
2. Argentina juara 1986; sebelumnya pernah juara 1978... 1978 + 1986 = 3964
3. Germany juara 1990; sebelumnya pernah juara 1974.... 1974 + 1990 = 3964
4. Brazil juara 2002; sebelumnya pernah juara 1962.... 1962 + 2002 = 3964
5. sekarang tahun 2010; siapa juaranya?
Jika polanya masih sama, rumusnya bisa dipakai: 3964 dikurangi 2010 = 1954
Piala Dunia 1954 dimenangkan oleh Jerman!!!
Nah, kalo yang di atas ini adalah prediksi atas dasar pola sejarah.
Sejarah mencatat, bahwa peristiwa yg terjadi di dunia ini memang seringkali seperti sebuah siklus yang terpola. Kalau dalam peramalan Jawa dikenal istilah ilmu titen. 'Titen' berarti 'memperhatikan', maksudnya memperhatikan gejala-gejala yang pernah terjadi di masa lalu untuk meramalkan kejadian di masa depan. Biasanya dipakai untuk meramalkan cuaca, bencana, dan watak seseorang berdasarkan tanggal lahir.
Di era modern yang lebih beraorama sains, konsep titen sebetulnya juga dipakai. Dalam berbagai penilitian, seorang ilmuwan mengumpulkan data masa lalu kemudian mengolahnya sedemikian rupa. Hasilnya bisa berupa pola grafik, regresi, dsb, yang lalu digunakan untuk melakukan forecasting terhadap suatu fenomena tertentu.
Kembali soal prediksi atau ramalan Piala Dunia Dedy Corbuzier, bagaimana jika dihubungkan dengan kisah timnas Inggris? Jika pemecahan kode NC1253HZ6 di bawah ini adalah jawaban yang dimaksud Dedy, artinya dia memang benar-benar pandai meramal. Namun jelas tidak mungkin ini jawabannya...he^
Pemecahan kode NC1253HZ6, merujuk ke Inggris
NC1253HZ6
N = No
C = Champions
1 = 1x menang lawan Slovenia
2 = 2x seri lawan AS dan Aljazair
5 = 5x kebobolan (1x vs AS, 4x vs Jerman)
3 = 3x mencetak gol (1x vs AS, 1x vs Slovenia, 1x vs Jerman)
H = huruf ke-8, 8 adalah nomor punggung Lampard yang golnya tidak disahkan.
Z = huruf ke-26, 2 dikurang 6 = -4, 4 gol diderita Inggris di partai terakhirnya.
6 = huruf ke-6 adalah F, F sekali lagi untuk Frank Lampard si buah bibir kekalahan Inggris.
Jadi, Piala Dunia 2010 tidak ada juara yang pantas, karena negara yang seharusnya juara hanya 1x menang, 2x seri, kebobolan 5 gol, dan mencetak 3 gol. Di pertandingan terakhir menderita 4 gol yang diwarnai kontroversi Frank Lampard, si pemain bernomor pungung 8.
Prediksi Argentina Menang (pada kenyataannya Argentina sudah gugur)
N : nigeria
c : corea
1 : 1-0
2 : 2-0 lawan yunani
5 : adu penaltio lawan jerman
3 : 3-1 lawan korea dan 3--0 lawan mexico
H : HIGUAN ATAU HEINZE yg bikin gol di final
Z : ZZOEBULANI..nama bola yg baru utk final
6 : jumlah gol higuan utk jd tOP score 2010 atau heinze no punggung 6
Dan Kemungkinan Kuat Pemenangnya adalah Argentina

Prediksi Lain Argentina Menang
NC = New Champion 2010 / Near Chile
12 = finished 1st on 2nd group
53 = Will be the goal created time @ 53' / penalty result 5-3
HZ6 = HeinZe (player number 6) will be the last goal scorer / man of the match
kalo diterjemahkan dengan keypad handphone standar (bukan qwerty) :
N = 66
H = 44
C = 222
Z = 9999
HC1253HZ6 = 6622212534499996
kalo dijadiin 1 digit
6+6+2+2+2+1+2+5+3+4+4+9+9+9+9+6 = 79
79 = 7+9 = 16
16 = 1+6 = 7
berdasarkan Fifa.com ranking 7 di dunia adalah : ARGENTINA
Prediksi Belanda Menang
NC=Nassau Colonies, adalah pasukan tertua yang masih eksis di dataran eropa.
1253=Tahun dimana terbentuknya Holland Dinasty terkuat dimasanya.
HZ6=Holocaust Zuiderzee 6, adalah bangunan terpanjang didunia yaitu sepanjang 10rb km.
Semua itu dimiliki oleh BELANDA
Prediksi Jerman Menang
Di Twitter nya si Deddy Corbuzier ngepost " As promised! Here is the CLUE of the winner of FIFA WORLD CUP: NC1253HZ6 decript this code and ull know my prediction! It will correct 100%" 
NC1253HZ6
= N + C + 1253 + HZ6
N=North=Utara : Letak negara nya di utara
C=Christianity : Mayoritas penduduknya (63%)
1253 = angka yg menunjukkan letak negaranya. Karena letaknya di utara, disesuaikan dengan letaknya menurut garis lintang utara.
52°-31° lintang utara.
H=Horst Köhler : president resmi terakhir yg dipilih melalui pemilu
Z=zurücktreten : artinya mengundurkan diri
6= 6 tahun 
Jawabannya Jerman. Letaknya di utara, 52°-31° lintang utara. 63% penduduknya Christianity. Horst Köhler dilantik tanggal 1 juli 2004, pada pemilu 23 mei 2009, terpilih kembali menjadi president. Horst Köhler mengundurkan diri yang dalam bahasa jerman zurücktreten setelah menjabat president selama hampir 6 tahun pada tanggal 31 mei 2010.
Bagaimana menurut anda sekalian?
Kalau Jerman menang atas Argentina (sekali lagi) gw yakin ma prediksi itu!!!
PENTING! Katanya DC, negara beriklim dingin : JERMAN
sejak awal DC berniat menunjukan Clue yakni Frozen In Time, Deddy di kubik ES (daerah yg dingin) selama 11 jam
KUAT BANGET KALAU ITU JERMAN
Prediksi Ghana Menang
NC1253HZ6 = Negatif Counter 1.253 HoriZontal 6
Negatif Counter 1.253 = Longitude -1.253 = 1,253 W = Bujur Barat 1.253 derajat
HoriZontal 6 = Latitude +6 = 6 N = Lintang Utara 6 derajat dan posisi tersebut ada pada negara GHANA
Bahkan yang sedikit mengejutkan Kode NC1253HZ6 ini bisa diartikan bahwa Indonesia yang menang
NC1253HZ6
nc = not communism / Cristian
125= presiden ke 1, 2 dan 5 mempunyai ikatan yang kuat
3h = presiden ke 3 berawal huruf H
z = karena itu huruf terakhir jadi bisa diartikan terakhir (sekarang)
6 = 6 presiden berbeda
Negara yang tidak beraliran komunis / mayornya bukan kristen, dimana presiden pertama, kedua dan ke-5 mempunyai ikatan yang kuat (bisa ikatan apa aja). Dan presiden ke-3 mempunyai nama dengan awalan huruf H. Dimana negara tersebut hingga sekarang (terakhir) mempunyai 6 orang presiden.
Negara ini tidak beraliran komunis / mayornya bukan kristen. Presiden pertama negara ini memiliki hubungan yang erat dengan presiden ke dua dan kelima memiliki ikatan yang kuat ( alm. soekarno lengser karena alm.soeharto sedangkan bu mega g` begitu suka dengan alm.soeharto dan merupakan putri alm.soekarno). Presiden ke-3 berawalan huruf H, siapa lagi kalau bukan Habibi. Hingga sekarang (terakhir) negara ini sudah mempunyai 6 presiden berbeda (alm. Soekarno, alm. Soeharto, Habibi, alm. Gus Dur, Megawati, SBY).
Jadi jawabannya adalah Indonesia. Aneh bukan?
Setelah dijabarkan di atas semakin kuat bahwa Prediksi Kode NC1253HZ6 Deddy Corbuzier sangat Multitafsir dan mungkin saja kode prediksi ini hanyalah sebuah trik sulap belaka.

------------------------------------------------------
Like to get the latest updates!

 Good Luck
-----------------------------------------------------------------
Share this great information with your friends.
Hope you guys benefit from this updates.

Related Posts

0 comments:

Post a Comment