Recent Posts

Saturday, May 15, 2010

CHEAT MATI BEKU

Click here to visit the highest rated blog////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////

MatiBeku.com adalah sebuah situs Online Game bertipe Riddle. Di sini, Anda akan ditantang untuk melatih kecerdasan dan kreativitas Anda!

MatiBeku.com terdiri dari berbagai macam level, setiap level memiliki soal tersendiri. Tak jarang, satu level bisa terdiri dari beberapa lapis. Pada umumnya, setiap level memiliki cara jawab yang sama, yaitu dengan mengganti URLnya. Misalkan Anda sekarang berada di http://www.matibeku.com/gameon/astaga.html, dan Anda percaya jawabannya adalah iseng, maka Anda mengganti kata mulai dengan iseng, menjadi http://www.matibeku.com/gameon/iseng.html. Jika jawaban terdiri dari 2 kata, misalnya mati membeku, maka Anda cukup mengganti nama file menjadi matimembeku (penulisan digabung, tanpa spasi).

Tidak setiap level memberikan jawaban yang langsung, kadang-kadang Anda akan diajak berputar-putar dan melewati lapis-lapis tertentu. Google (atau situs search engine lainnya) ataupun Wikipedia (ataupun situs ensiklopedia lainnya) dapat membantu Anda dalam menyelesaikan sebagian besar level.

Untuk mengerjakan soal-soal di riddle ini, kemungkinan Anda membutuhkan program IZArc (untuk membuka file rar atau zip), Paint atau Photoshop (atau program pengolah gambar lainnya), Notepad (atau program pengolah teks lainnya), Microsoft Office (atau program word processor atau spreadsheet lainnya), Web Browser (pastikan dapat membuka source dari file html), dan lain-lain.

Jika Anda merasa kesulitan, Anda dapat mengunjungi forum resmi MatiBeku.com. Forum untuk tkatki.net juga ada di forum tersebut. Jangan malu-malu atau berpikir, "Saya tidak butuh bantuan!" Mungkin saja, pada suatu saat, mungkin Anda akan butuh bantuan

Selain itu, jika Anda menemukan bug/error/link yang tidak berjalan di MatiBeku.com, atau jika mungkin, ada kepentingan lainnya, seperti pemasangan iklan dan lain-lain, Anda dapat mengontak kami lewat halaman kontak.

Untuk yang mau mencoba riddle game ini, langsung saja ke www.matibeku.com

Silahkan klik readmore untuk petunjuk/clue lebih lanjut
..........



Petunjuk/Clue/Hint untuk menjawab matibeku.com



0: selamat ****** (bisa donk isi sendiri)

-1: baca judul, trus baca dibawahnya (simple mathematic)

-3: klik kanan-view source... ada jawaban disana

-4: kembali ke page awal... perhatikan perintah disana dan coba masukkan (bold)

-5: mirip dengan -4 ... cari yang terdiri dari 2 kata

-6: buka accesories-calculator. masukkan angka yg tertera lalu convert dari dec ke hex. kode yg didapat adalah kode warna, carilah warna apa itu menggunakan program paint/photoshop . Hint: jawabannya 2 kata, dalam bahasa indo

-7: lihatlah "nama" dari gambar tersebut

-8: masih sambung dari -7. Apa sih yang TIDAK ADA?

-9: lihat di souce, isi ****** (tanya google) lalu marga/extentionnya diganti dengan extention "untitled document" (cm ada 2 kemungkinan, selamat mencoba)

-10: google saja

-11: google lagi. jangan lupa kita kembali ke "marga" semula

-12: silahkan google dan tuliskan NAMA OLAHRAGA nya (indo)

-13: Kita perlu meng turn "off" sesuatu. amati baik2 seluruh layar monitor kamu. Carilah sesuatu yang "Hidup" dan bisa di "matikan"

-14: ini merupakan kata-kata terkenal dari sebuah reality show. Google is d best

-15: liat source... ada kata2 hint, masukan ke google. Jawabannya merupakan bagian dari -14

-16: masih sambungan dr sebelumnya... pilih saja salah 1

-17: soal paling susah ini.... ada 2 tahap
tahap 1: liat source... scroll sampe PALING BAWAH... ada 5 kan? buka deh 1-1 (tau kan itu file apa n gimana bukanya?).. dari 5 itu akan ada bbrp huruf... catat aja. Gak semua dari 5 itu akan terpakai!!!
tahap 2: carilah lirik lagu yang sesuai dengan judul (di google) lalu isi ... dengan lirik yang sesuai (3 kata) dan subtitusi dengan hasil dari tahap 1
(jawaban ga membentuk kata tp itulah jawabannya)

-18: liat source.... here itu diganti dengan no baris... urutkan dan akan membentuk suatu SEQUENCE terkenal

-19: ini adalah suatu anagram (search anagram di google dan cari anagram dari kata tersebut)

-20: garis garis titik titik itu apa??? (inget pramuka dan carilah artinya)

-21: gak mudeng maksud soalnya, pokoknya clue=final fantasy + bunyi2an aneh di -20

-22: lagi2 masih berhubungan dengan -14 (TAR 14). itu merupakan rute yang dilalui, carilah kota terakhir yg dikunjungi.

-23: hex to dec (kalkulator lg)

-24: kembali ke TAR wakakkaka (demen amat sama TAR)... gambar2 itu adalah rintangan yang dilalui setiap episode TAR, tetapi ada 1 rintangan/tugas yang kurang... apakah itu? (tanyakan pada tante wiki dan oom google. jawabannya 2 kata)

-25: temukan kata yang SALAH di bacaan itu dan cari ejaan yg benar (untuk mempermudah, pake word saja)

-26: again... TAR 14... lihat kata-kata yang tersembunyi dan googling saja. Itu merupakan salah 1 tugas detour di Leg 10.

-27: (LV bikin BT karena ada 3 level, lv 1 dan 2 adalah jiplakan dari riddle game terkenal notpron yg cuma buat bikin bi
ngung aja)
Level 1: kamu dibawa ke sebuah pintu dan harus klik (agak aneh karena beda sama soal2 sebelomnya)
Level 2: cluenya ada di java scripnya (ganti url doank) --> ni level gak ada guna kecuali untuk buka lv 3
Level 3: liat petunjuk tersembunyi... clue nya: "Ini matibeku, BUKAN NOTpron" (coba di englishkan) dan ingat prinsip matematik --> minus kali minus = positif.
Setelah tau jawaban level 3, balik ke lv 1 dan masukkan jawaban kamu disitu (seperti soal2 sebelomnya, tau kan dimana masukin jawaban?)

-28 : Tenang, ini bukan TAR...
Clue nya: simultaneously, wettest, dan driest... googling and you'll find the answer
setelah dapet, lihat donk soalnya... cari jawabannya... (goggle lagi, jawaban in english, jgn sampe salah eja)
Kalo benar, kamu akan ke halaman "Kembalilah ke jalan MatiBeku.com " --> clue: ingat -11

-29 : Menurut bocoran di forumnya... ini diambil dari unpublished B*** of S.Meyer. Cek source, liat petunjuk dan judul. lalu bacalahDISINI (CLue : Ini surename)

-30 : Perhatikan tulisan "-30-" yang beda dari level2 sebelumnya (biasa kan cuma -1 , -2, -27, dll). Coba cari di tante wiki dan akan keluar 1 artikel. Lihat judul lalu bacalah baris pertama artikel tersebut

-31 : Kata2 yang di bold itu dibaca dengan cepat akan membentuk 1 kata (nama tempat di jaman Hitler). Kalo sudah ketemu nama tempatnya... carilah di google.. biggest c*** dari tempat itu (2 kata, jangan lupa tanda hubung)


segitu dulu... gw baru sampe sana

PS: ADA BEBERAPA SUMBER YANG MENGATAKAN BAHWA JAWABAN BEBERAPA LEVEL SUDAH DIGANTI OLEH ADMIN MATIBEKU. CLUE MINUS 1-30 YANG GW POST DISINI SESUAI DENGAN YANG GW KERJAKAN DULU. JADI KALAU ADA JAWABAN/SOAL YANG SUDAH BERUBAH, ABAIKAN SAJA CLUE INI YA....





Become a Fan to get the latest updates!
Good Luck----------------------------------------------------------------------------------------Share this great information with your friends.Hope you guys benefit from this updates.

Related Posts

1 comments:

Anonymous said...

Level -9 apasih?? bingung!!

Post a Comment