Recent Posts

Friday, May 02, 2014

Summarecon Mal Bekasi : Mall di Jakarta/Bekasi yang Paling Digemari!


Kamu pernah ke Bekasi? Belum lengkap rasanya jika belum mengunjungi Mall di Jakarta/Bekasi yang menjadi trendsetter  dan menjadi yang paling digemari ini, Summarecon Mal Bekasi di Summarecon Bekasi!  Mall di Jakarta/Bekasi ini memiliki banyak sekali fasilitas dan memiliki banyak sekali keunggulan serta keunikkan dibandingkan mall lain! Penasaran? Yuk kita simak!

Summarecon Bekasi, kawasan terpadu yang ramah lingkungan dan sarat akan fasilitas.

Sebuah kota sangat identik dengan kemacetan, polusi udara, dan lingkungan tidak hijau. Hal ini sangat kurang disukai oleh banyak masyarakat. Summarecon Agung memberikan sebuah solusi hebat dalam membangun sebuah kawasan terpadu yang berwawasan lingkungan.

Dokumen foto milik Summarecon
Summarecon Bekasi hadir dengan luas mencapai lebih 240 ha, dikembangkan menjadi ‘compact city’ yang ramah lingkungan. Saat kita masuk ke kawasan Summarecon Bekasi, kita akan disambut dengan Flyover KH. Noer Ali Summarecon Bekasi yang megah, modern, kokoh, dan dibangun dengan metode modern Balanced Cantilever. Faktanya, flyover ini merupakan salah satu jembatan dengan bentangan terpanjang di Indonesia dan menjadi kebanggan warga Bekasi loh!

  
Setelah melewati flyover, kita juga akan melihat Landmark Summarecon Bekasi yang berbentuk piramida terbalik. Landmark ini dilengkapi dengan teknologi ‘color kinetic’ dengan mengaplikasikan 300 buah lampu yang dapat merubah warna secara menakjubkan.

Dokumen foto milik Summarecon
Selain itu, Summarecon Bekasi yang sarat akan fasilitas modern berskala kota juga memiliki Pasar Modern Sinpasa. Berbeda dengan pasar-pasar lainnya. Pasar Modern Sinpasa sangat tertata rapi dan modern. Sekolah pun juga terdapat di Summarecon Bekasi. Salah satunya adalah Sekolah Islam Al Azhar yang dilengkapi dengan Masjid Al Azhar. Masjid Al Azhar ini sangat unik, desainnya mengambil inspirasi dari bangunan Ka’bah. Masjid ini memberikan kenyamanan dan kekhusyukan warna masyarakat dalam beribadah.

Fasilitas yang lengkap di Summarecon Bekasi membuat kawasan ini berkembang menjadi pilihan utama publik dalam membeli produk-produk properti. Sejak tahun 2010, produk-produk properti yang dijual selalu habis terjual dalam hitungan jam. Bahkan para peminat produk properti Summarecon, harus menggunakan sistem undian agar dapat mendapatkan produk yang mereka idamkan. Sebut saja cluster Palm dan Maple yang berjumlah 475 unit habis terjual dalam waktu 7 jam saja. Desain modern kontemporer serta dilengkapi dengan fasilitas seperti club house yang terdiri dari swimming pool, children playground, multi function room, dan taman yang indah dan terawat di setiap clusternya membuat Summarecon Bekasi sangat menarik bagi para investor.

Dokumen foto milik Summarecon
Untuk mendukung gerakan cinta lingkungan, Summarecon Bekasi baru saja mengadakan Summarecon Bekasi Bicycle Festival yang diikuti oleh lebih dari 3300 peserta dari Bekasi dan sekitarnya. Summarecon Bekasi juga mengumumkan fasilitas terbaru yaitu Summarecon Bekasi Bicycle Park, sebuah taman khusus yang dibuat untuk para penggemar Mountain Bike dengan lintasan menantang layaknya melintasi daerah pegunungan. Jelas, Summarecon Bekasi menjadi pilihan utama publik dengan berbagai keunggulannya.



Summarecon Mal Bekasi, Pusat Perbelanjaan Keluarga Ramah Lingkungan
            
Siapa yang tak tahu Summarecon Mal Bekasi? Sejak satu tahun lalu dibuka, Mall di Jakarta/Bekasi ini menjadi pilihan utama warga Bekasi dan sekitarnya untuk destinasi belanja yang bergengsi dan  menjadi trendsetter perkembangan gaya hidup warga Bekasi. Dengan 4 lantai dan 1 lantai basement, Summarecon Mal Bekasi menghadirkan lima anchor tenant ternama, yaitu STAR Departement Store, TheFoodHall Supermarket, ACE Hardware, Best Denki, dan Cinema XXI (The Premiere), Summarecon Mal Bekasi juga menggandeng lebih dari 220 tenant  ternama lainnya seperti Sushi Tei, Timezone, The Duck King, ATM Center, iBox, Samsung, Giordano, The Executive, Crocs, Vans, Scoop, Sport Station, dan masih banyak yang lainnya. Buat kamu yang memiliki hobby berbelanja, Summarecon Mal Bekasi adalah pilihan tepat untuk berbelanja! Saat weekend dan liburan, kamu tidak perlu cemas kehabisan lahan parkir, karena Summarecon Mal Bekasi memiliki kapasaitas parkir yang sangat banyak.

  
Dokumen foto milik Summarecon

Selain toko-toko yang ternama, sebuah tempat yang paling menarik, paling unik, dan luar biasa di Summarecon Mal Bekasi ini adalah area The Downtown Walk yang merupakan destinasi kuliner terbaru dengan konsep area makan di ruangan terbuka (alfresco dining) untuk kamu para penikmat kuliner! The Downtown Walk juga dilengkapi dengan live music setiap hari yang pastinya menghibur, free wifi, dan Giant LED Screen yang bisa menjadi tempat menonton bareng pertandingan-pertandingan sepak bola yang digelar di seluruh penjuru dunia. Nuansa asri yang teduh dan nyaman dihadirkan melalui vertical garden yang dapat dinikmati di berbagai sudut mal. Selagi mencicipi makanan yang terdapat di The Downtown Walk, kamu juga bisa menikmati pemandangan 3 buah kolam ikan Koi dengan water fountain-nya. Kamu menghabiskan waktu luang bersama keluarga tercinta dan teman-teman sambil merasakan suasana outdoor hangout  yang fun dan berbeda disini! The Downtown Walk menjadi hangout spot yang nyaman dan menjadi icon gaya hidup terbaru di Summareon Mal Bekasi, salah satu Mall di Jakarta/Bekasi. Sangat menarik bukan?

Dokumen foto milik Summarecon
   
Beragam fasilitas juga tersedia di Summarecon Mal Bekasi, tempat parkir motor besar, parkir sepeda, Mother’s Room, Mushola yang bersih, Ruang P3K, Driver Room, Ladies Parking, Public Charger, Children Playground, Shuttle Bus, dan masih banyak yang lainnya. Beragamnya fasilitas ini membuat nyaman para pengunjung saat berada di Mall di Jakarta/Bekasi ini.

Tidak hanya lengkap dalam bidang tenant dan fasilitas, Summarecon Mal Bekasi juga sangat memperhatikan lingkungan. Untuk menjadikan Summarecon Mal Bekasi sebagai Mall di Jakarta/Bekasi yang ramah lingkungan, Summarecon Mal Bekasi melakukan pengelolahan air limbah menggunatan Sewage Treatment Plant (STP). Limbah air yang telah diolah, dipakai kembali untuk kegiatan harian di lingkungan mal seperti menyiram tanaman dan penyiraman air di toilet. Mall di Jakarta/Bekasi ini juga melarang penggunaan sterofoam di seluruh tenant Food & Beverage Summarecon Mal Bekasi. Selain itu, Summarecon Mal Bekasi juga bekerja sama dengan Yayasan Buddha Tzu Chi melakukan penyaluran sampah rumah tangga di Summarecon Mal Bekasi seperti gelas, plastik, kardus, dan koran.


Melengkapi kawasan Sentra Summarecon Bekasi, Bekasi Food City hadir dengan konsep tempat makan berbeda. Sensasi makan di Bekasi Food City sangat unik karena dilengkapi dengan panggung, seating area indoor dan outdoor, serta puluhan tenant yang diatur sedemikian rupa sehingga menimbulkan susana nyaman dan ingin berlama-lama di Bekasi Food City.

Lengkapnya tenant dan fasilitas yang terdapat di Summarecon Mal Bekasi, membuat semua kebutuhan berbelanja, kuliner, hiburan dan rekreasi  warga Bekasi dapat terpenuhi di Mall di Jakarta/Bekasi ini.

Festival Kuliner Pasar Senggol
Setiap bulannya, Summarecon Mal Bekasi selalu mengadakan event-event besar sehingga Summarecon Mal Bekasi menjadi medan magnet bagi para penduduk Bekasi serta sebagai tempat hiburan dan berekreasi. Sebut saja Festival Kuliner Bekasi, Downtown Walk Festival, House of Tricks Denny Darko, Christmas at Timesquare, Runway with Rhytm yang selalu mengundang artis-artis ternama ibu kota. Dan yang baru akhir-akhir ini dibuka adalah Festival Kuliner Pasar Senggol.

Sumber gambar : Facebook Summarecon Mal Bekasi
Festival Kuliner Pasar Senggol berlangsung di area parkiran Summarecon Mal Bekasi mulai dari tanggal 17 April sampai 11 Mei 2014. Suasana pasar malam yang sudah jarang ditemukan akhir-akhir ini membuat Festival Kuliner Pasar Senggol menjadi pengobat rindu masyarakat yang kangen dengan suasana pasar malam. Sebanyak lebih dari 100 tenant kuliner turut berpartisipasi di event Pasar Senggol ini. Bandar Djakarta, Ayam Bakar Tungku, Ikan Bali Jimbaran, Kebab Turki, Kondro Krebosi, Nasi Pindang Burung Puyuh, Bebek Kaleyo, Es Buah dan Sop Buah Cirebon, dan masih banyak variasi menu hidangan lainnya yang sudah terbukti kelezatannya siap memanjakan lidah para pengunjung Festival Kuliner Pasar Senggol. Cerita rasa kuliner Nusantara dapat kamu rasakan di tempat ini!  

Kamu juga dapat merasakan permainan-permainan yang biasa menjadi ciri khas pasar malam, misalnya kincir-kincir, kora-kora, bola air, kereta mini, istana balon, dan atraksi tong setan. Layar tancap juga dapat  menjadi sarana hiburan kamu di Pasar Senggol ini. Atraksi menarik dan istimewa seperti fire juggling, keroncong, dan kolintang juga melengkapi suasana pasar malam yang berada di Pasar Senggol ini. Penasaran ingin mengunjungi Pasar Senggol? Selama 25 hari penuh, Festival Kuliner Pasar Senggol dibuka setiap hari Senin – Jumat pukul 16.00 – 22.00 WIB, dan setiap hari Sabtu – Minggu pukul 11.00 – 23.00 WIB.

Selain Festival Kuliner Pasar Senggol, Mall di Jakarta/Bekasi ini juga mengadakan sebuah event spektakuler, yaitu World of Lantern. Kamu dapat melihat berbagai macam karakter animasi seperti flora, fauna dan karakter-karakter lain yang sangat menggemaskan.

World of Lantern hadir hingga tanggal 29 Juni 2014 setiap hari Senin – Jumat pukul 17.00 – 23.00 WIB dan setiap Sabtu, Minggu serta Hari Libur pukul 17.00 – 24.00 WIB. Hanya dengan Rp.25.000 per orang pada hari Senin – Jumat dan Rp.30.000 pada hari Sabtu, Minggu & Hari Libur, kamu dapat menikmati sensasi menjelajahi petualangan lampion animasi hanya di arena World of Lantern Summarecon Mal Bekasi.

Bingung mau ke mana saat berkahir pekan atau saat liburan? Ayo ke Mall di Jakarta/Bekasi yakni Summarecon Mal Bekasi sekarang juga! Yuk, nikmati lezatnya makanan di Festival Kuliner Pasar Senggol! Pengalaman unik dan tak terlupakan dalam suasana menyenangkan dapat kamu rasakan hanya di Summarecon Mal Bekasi, ‘Your Family Mall’.

Tulisan ini diikutsertakan dalam Keep Calm & Write Blog Writing Competition 2014 disini : www.malbekasi.com/blog-competition/index.php



--------------------------------------------------------- 

Follow upil_keren on Twitter
Like to get the latest updates!
---------------------------------------------------------------
Share this great information with your friends! 

Related Posts

1 comments:

Caroline Adenan said...

Mampir yaa...
Sukses untuk lombanya..

Post a Comment