Recent Posts

Saturday, November 19, 2011

High Heels Mulai Dilirik Para Pria



Tinggi badan bagi seorang wanita adalah untuk keindahan dan karena urusan fashion. Bagi pria, tinggi yang mencukupi sangat mendongkrak rasa percaya diri mereka karena bisa memberikan penampilan yang lebih berwibawa dan gagah. Beberapa artis bahkan menggunakan heels untuk menaikkan tinggi mereka beberapa cm, namun heels ini biasanya disamarkan dalam penampilan karena masih tidak umum melihat pria mengenakan heels.

Kini, beberapa brand ternama memberi jalan bagi para pengguna heels pria ini untuk lebih terbuka dan percaya diri, dengan meluncurkan koleksi heels untuk pria, dikutip dari DailyMail. Tidak tanggung-tanggung, tinggi heels hampir sama dengan para wanita, yaitu dari hanya 5 cm hingga 10 cm. Model yang dilengkapi heels ini di antaranya adalah boots setinggi lutut, wellington boots, wedges dan bahkan heels yang sangat tinggi.

Desainer sepatu Rick Owens meluncurkan Mohawk wedge dengan heels 10 cm, dan sebenarnya sepatu ini tetap nampak maskulin karena wedgesnya tersamarkan. Tidak hanya itu, Prada dan Burberry pun mengikuti tren ini dengan meluncurkan heels setinggi 2 inch atau 5 cm.
Namun demikian, begitu tren sepatu pria berheels tinggi ini diluncurkan, nyatalah bahwa alasan pria membeli sepatu ini bukanlah karena fungsinya, melainkan lagi-lagi kembali pada style. Terbukti dari 23 pasang sepatu Rick Owens yang terjual di minggu pertama, ukuran yang dibeli adalah ukuran kaki besar yaitu 43, 44 dan 45 yang menunjukkan bahwa si empunya kaki cukup tinggi. Wew.. sepertinya ini akan lebih seru dari era tahun 70an dulu, Ladies. Bersiaplah bersaing memilih high heels dengan para pria!


sumber: kapanlagi.com
--------------------------------------------------------- 
Follow upil_keren on Twitter
Like to get the latest updates!
---------------------------------------------------------------
Share this great information with your friends! 

Related Posts

0 comments:

Post a Comment