Recent Posts

Monday, June 20, 2011

Tentang Tetris




Tetris adalah teka-teki Permainan video awalnya dirancang dan diprogram Dibuat Aleksei Pajitnov di Uni Soviet. Hal ini dirilis pada tanggal 6 Juni 1984, ketika ia sedang bekerja untuk Komputasi Dorodnicyn Pusat Akademi Sains Uni Soviet di Moskow, Rusia. Dia berasal namanya dari bahasa Yunani numerik awalan tetra-(semua potongan permainan, yang dikenal sebagai Tetrominoes, berisi empat segmen) dan tenis, olahraga favorit Pajitnov's. Suami hal dirilis PADA Tanggal 6 Juni 1984,, & e diameter bekerja untuk Pusat Komputasi Dorodnicyn Dari Akademi Sains Uni Soviet di Moskow, Rusia. Dia berasal Dari Nama Yunani numerik awalan tetra-(potongan * Semua Permainan's, Yang Tetrominoes sebagai dikenal, segment Empat berisi) Tenis dan, Olahraga favorit Pajitnov.

Permainan Tetris tetrominoes populer adalah penggunaan, Khusus elemen Empat KASUS polyominoes. Polyominoes telah digunakan dalam teka-teki populer setidaknya sejak 1907, dan nama diberikan oleh matematikawan Salomo W. Golomb pada tahun 1953. Polyominoes telah perlengkapan KESAWAN teka-teki populer setidaknya sejak 1907, dan diberikan Dibuat matematikawan Nama Salomo W. Golomb PADA years 1953. Namun, bahkan penghitungan pentominoes adalah tanggal ke kuno. Namun, bahkan pentominoes penghitungan adalah Kuno ke Tanggal.

Hal ini bahkan mengilhami Tetris yang menyajikan masakan dan telah diputar di sisi berbagai bangunan, dengan pemegang rekor terbesar permainan dunia berfungsi penuh Tetris menjadi upaya oleh siswa Belanda pada tahun 1995 yang menerangi semua 15 lantai dari jurusan Teknik Elektro di Delft University of Technology. Permainan (salah Satu Dari BANYAK nya atau varian) Tersedia untuk hampir * Semua konsol Permainan video dan sistem Aktiva lain Komputer, Serta PADA perangkat Pembongkaran Grafik kalkulator, ponsel, portable media player, PDA, pemutar musik dan Jaringan Telur Paskah bahkan sebagai non-Produk media osiloskop Pembongkaran. Hal Suami bahkan mengilhami Tetris menyajikan masakan Yang dan telah diputar di berbagai Sisi Bangunan, Artikel Baru PER sepenuhnya Rekor Dunia fungsional terbesarnya Permainan Tetris menjadi Upaya Siswa Belanda years PADA Dibuat 1995 Yang menerangi * Semua 15 Lantai Dari jurusan Teknik Elektro di Delft University of Technology.

Sementara versi Tetris terjual untuk berbagai platform 1980-an komputer rumah, itu adalah versi handheld yang sangat sukses untuk Game Boy diluncurkan pada tahun 1989 yang didirikan permainan sebagai salah satu yang paling populer yang pernah. Electronic Gaming Bulanan 's isu ke-100 telah Tetris di tempat pertama sebagai "Greatest Game of All Time". Saccharin versi Tetris untuk berbagai TERJUAL 1980-an rumah Komputer platform, Sangat adalah sukses ITU genggam untuk versi Game Boy years diluncurkan Satu salah PADA 1989 Yang didirikan Permainan Yang Pernah populer sebagai pagar yang. Gaming Elektronik Bulanan 's telah ke-100 SPI Tetris di Tempat Pertama sebagai "Greatest Game of All Time". Pada tahun 2007, Tetris berada di posisi kedua di IGN s '"100 Greatest Video Game of All Time". Hal ini telah terjual lebih dari 70 juta kopi. Pada bulan Januari 2010, ia mengumumkan bahwa Tetris telah terjual lebih dari 100 juta kopi untuk ponsel sendiri sejak tahun 2005. PADA years 2007, Tetris berada di Posisi kedua di IGN s '"100 Greatest Video Games Sepanjang Masa". Hal Suami telah lebih Dari TERJUAL 70 juta kopi. PADA bulan Januari 2010, besarbesaran mengumumkan bahwa telah Tetris Dari TERJUAL lebih 100 juta eksemplar untuk ponsel Sendiri years sejak 2005.

Tujuan dari permainan ini adalah untuk memanipulasi tetrominoes ini, dengan memindahkan masing-masing ke samping dan berputar itu dengan 90 unit derajat, dengan tujuan menciptakan garis horizontal blok tanpa sela. Composition Komposisi Permainan Dari Suami adalah untuk memanipulasi tetrominoes Suami, memindahkan ke masing-masing Artikel Baru Samping dan Artikel Baru ITU berputar 90 derajat unit, menciptakan Composition Komposisi Artikel Baru sela blok Tanpa Garis horisontal. Ketika seperti garis dibuat, menghilang, dan setiap blok di atas garis yang dihapus akan jatuh. Ketika Pembongkaran Garis Dibuat, menghilang, dan terkait masih berlangsung di blok tetap Permanent Garis Yang Jatuh akan dihapus. Dengan setiap sepuluh garis yang dihapus, permainan memasuki tingkat yang baru. Garis Sepuluh terkait masih berlangsung untuk Artikel Yang dihapus, Permainan memasuki tingkat Yang Baru. Ketika permainan berlangsung, setiap tingkat menyebabkan tetrominoes jatuh lebih cepat, dan permainan berakhir ketika tumpukan tetrominoes mencapai bagian atas lapangan bermain dan tidak ada tetrominoes baru bisa masuk. Ketika Permainan berlangsung, tetrominoes tingkat terkait masih berlangsung menyebabkan lebih Cepat Jatuh, dan Permainan berakhir ketika tumpukan mencapai Name of tetrominoes tetap Permanent Lapangan Bermain dan regular tidak ADA tetrominoes Baru Bisa Masuk. Dalam versi tertentu, permainan juga dapat berakhir jika pemain sampai ke tingkat 15. KESAWAN versi tertentu, Permainan Juga dapat berakhir jika Pemain Sampai ke tingkat 15.
Semua tetrominoes mampu membersihkan tunggal dan ganda. I, J, dan L mampu tiga kali lipat jelas. * Semua tetrominoes Mampu membersihkan ganda dan tunggal,. I, J dan L Mampu Tiga kali lipat jelas. Hanya tetromino I memiliki kapasitas untuk menghapus empat baris secara simultan, dan ini disebut sebagai "tetris". Hanya tetromino Aku memiliki kapasitas untuk menghapus Empat Baris Secara simultan, dan Suami disebut sebagai "tetris". (Ini mungkin bervariasi tergantung pada aturan rotasi dan kompensasi dari setiap pelaksanaan Tetris tertentu. Misalnya, dalam Rotasi Super Sistem yang digunakan dalam implementasi yang paling kini, situasi tertentu memungkinkan T, S, dan Z untuk 'snap' ke tempat yang ketat dan jelas tiga kali lipat ) (. Ini mungkin bervariasi tergantung PADA konsisten menyediakan kompensasi dan rotasi Dari terkait masih berlangsung pelaksanaan Tetris spesifik, Misalnya KESAWAN. Rotasi Super Sistem KESAWAN perlengkapan Yang Implementasi Yang pagar terkini, T; batasan tertentu memungkinkan, S, Tempat ke 'snap' dan Z untuk Yang dan ketat jelas Tiga kali lipat.)


sumber: kaskus.us
--------------------------------------------------------- 
Follow upil_keren on Twitter
Like to get the latest updates!
---------------------------------------------------------------
Share this great information with your friends! 

Related Posts

2 comments:

Anonymous said...

Aku suka ini!!!!!

mainan said...

Gw suka ini mainan dari gw pas SMP gan... pas bokap gw balik dari batam, bawa mainan gini, cuma waktu itu masih hitam putihh...

Post a Comment