Recent Posts

Wednesday, June 22, 2011

Menarik Energi Cinta Dengan Fengshui


Perubahan letak maupun penambahan elemen yang simpel mampu “menarik” energi cinta, kemakmuran, panjang umur dan kebahagiaan. Meski masih banyak yang meragukan, tapi hal ini masuk akal. Misalnya, kita merasa lebih baik saat berada dalam ruangan yang berwarna terang.
Jika berminat menggunakan feng shui untuk “menarik” cinta ke dalam kehidupan Anda, ada beragam variasi tergantung bagaimana letak rumah Anda menghadap, bentuk rumah tersebut, dan tergantung pada kelahiran elemen Anda (coba cek astrologi China). Berikut ini beberapa proses penarikan energi ke dalam ruang tidur Anda, agar dipenuhi dengan cinta dan perhatian.

Berikan lebih banyak ruangLemari dan benda-benda kenangan hubungan masa lalu Anda yang berantakan, mampu memancarkan energi negatif. Anda harus memberikan kamar tidur lebih banyak ruang untuk diri sendiri dan orang lain yang akan bergabung bersama Anda. Letakkan minimal 2 bantal, 2 meja di samping tempat tidur dan pastikan bawah tempat tidur tidak terdapat benda apapun agar energi dapat mengalir dengan sempurna.

Saat tidur, perhatikan arah kepala dan wajahDalam fengshui sangat penting untuk menghadap ke arah tertentu saat Anda tidur untuk aspek “menarik” cinta. Terlebih dahulu kenali nomor “kua” Anda, lalu pastikan posisi kepala hingga wajah menghadap ke arah yang sama. Pastikan juga kaki tidak langsung berhadapan dengan pintu.

Tidur lebih baikDalam fengshui, tidur yang baik menandakan bahwa tempat tidur Anda kuat, stabil, dan seluruhnya milik Anda. Hal ini berarti juga sebaiknya tidak menggunakan kembali tempat tidur yang sama, yang Anda gunakan bersama hubungan yang terdahulu. Jika Anda tidak dapat tidur dengan nyenyak, beli sprei baru, beli kepala tempat tidur yang lebih kuat, dan pastikan tempat tidur memiliki berat yang sesuai.

Hilangkan atau pindahkan penghambat energi
Banyak benda yang mampu menghambat energi masuk ke dalam ruang tidur Anda, misalnya cermin yang besar, benda tidak berguna di bawah tempat tidur, tanaman, warna-warna gelap, lukisan yang bergambar seseorang yang sendirian, televisi, dan komputer. Anda harus memindahkan benda tersebut untuk “menarik” energi cinta. Ingat bahwa ruang tidur merupakan lokasi yang esensial untuk tidur, bercinta maupun berpakaian.  Jadi, usahakan untuk membuang benda-benda yang kurang terpakai. 


sumber : tangsel raya
--------------------------------------------------------- 
Follow upil_keren on Twitter
Like to get the latest updates!
---------------------------------------------------------------
Share this great information with your friends! 

Related Posts

2 comments:

Unknown said...

Perubahan letak maupun penambahan elemen yang simpel mampu “menarik” energi cinta, kemakmuran, panjang umur dan kebahagiaan. Meski masih banyak yang meragukan, tapi hal ini masuk akal. Misalnya, kita merasa lebih baik saat berada dalam ruangan yang berwarna terang. fengshui

Eliaz Beth said...

Likes noticeably boost the attractiveness within your internet site and along with the correct amount depend; numerous of us will probable be captivated to your account. buy 50 instagram likes The businesses that supply these providers, will source you with non-automated or robotic likes and supply you with significant Instagram likes. The great component concerning this is frequently that they could be promptly sent for the account so that you do not need to show up at that a great deal. And when you're a business enterprise, increasing your Instagram likes could be helpful.

Post a Comment