Recent Posts

Monday, May 16, 2011

Antipodes Map - Lokasi Permukaan Bumi di Bawah Kita



Bro n Sis, Bapak Bapak dan Ibu Ibu, Kakak Kakak dan Adik Adik, Semuannya aja dah...pernah mikir kayak gini gak? "Bumi kan bulat, ya walau gak bulat sempurna. Nah seandainya isi bumi gak panas, ketika kita menggali lurus kebawah, tanpa belak belok, nanti kita akan muncul dimana ya?" Pernah gak? kalo pernah mungkin disini ada jawabannya. Kalo gak pernah? hmmm... ya coba deh mulai dipikirin pertanyaan itu tadi... Lokasi dimana berada di belahan bumi yang berlawanan dengan posisi kita dinamakan Antipode...Nah ada peta yang khusus memberikan jawaban lokasi yang tepat berada di bumi belahan seberang kita sana. Namanya Peta Antipode atau Antipode Map. Bro n Sis, Bapak Bapak dan Ibu Ibu, Kakak Kakak dan Adik Adik bisa melihatnya disini nih [Antipode Map].

Nah sebelum anda mencari sendiri, saya beritahu sedikit. Jika anda di pulau Jawa, maka anda sangat beruntung...horeeee...kenapa?Jika anda menggali lurus kebawah, darimanapun di pulau Jawa maka anda akan menemukan lokasi berupa daratan juga. Tepatnya didaerah Venezuela dan Kolombia. Jawa tengah ke timur masuk wilayah Venezuela, sedangkan jawa barat ke barat akan menemukan lokasi di Colombia. Kenapa beruntung? Coba jika anda menggali dari Aceh. Anda akan muncul dibawah laut Ecuador. nah lo..Ternyata sebagian besar daratan di permukaan bumi ini memiliki antipode berupa Lautan. Maklum lah, sebagian besar dari bumi ini kan Lautan...

Nah, sebelum bersiap menggali, anda mungkin membutuhkan Antipode Map agar anda tahu dimana lokasi anda akan muncul kelak. Sebelum menggali, juga dibutuhkan banyak persyaratan, seperti Paspor dan Visa. Jika tidak, mungkin baru sampai sana anda akan segera di Deportasi kembali. Enak kalo dideportasi lewar atas, misal naik pesawat. Nah kalo dideportasi lewat lubang galian saudara tadi gimana?

Penting! Saya menghimbau agar anda tidak benar benar berniat menggali , menyiapkan visa, pasport, ini hanya untuk menambah pengetahuan saja. Terimakasih.

Ini peta yang mungkin muncul jika antipode digambar dalam satu bidang. Nih...






























































































sumber : http://harirustianto.blogspot.com




--------------------------------------------------------- 
Follow upil_keren on Twitter
Like to get the latest updates!
---------------------------------------------------------------
Share this great information with your friends! 

Related Posts

1 comments:

Rendy Yofana Kusuma said...

waow
gila juga ya kalo mau nggali

Post a Comment