Recent Posts

Tuesday, April 12, 2011

[TOP SECRET] Rahasia Google "I’m Feeling Lucky"



Ini dia tombol "I’m Feeling Lucky" atau "Saya Lagi Beruntung"


Okey, dah pada tau kan gan? nah sekarang ane beri tau rahasianya

Saat agan membuka Google, pasti agan akan menemukan button “Saya Lagi Beruntung” atau “I’m Feeling Lucky” ketika akan melakukan pencarian. Lalu apa sebenarnya fungsi dari button ini?

Umumnya saat kita akan melakukan pencarian dengan menggunakan Google, ketika selesai mengetikkan keyword ato kata kunci yang bakal kita cari, kita bakal langsung menekan tombol “Search” atau “Telusuri dengan Google” (atau bisa juga agan langsung menekan Enter di kibord agan) abis itu Mbah Google bakal menampilkan halaman hasil pencarian atau Result Page yang bakal menampilkan berbagai macam website/blog sesuai dengan kata kunci yang agan cari.

Namun bila agan menekan tombol “Saya Lagi Beruntung” atau “I’m Feeling Lucky” maka Google bakal menskip menampilkan Result Page ini dan langsung menuju ke Website yang berada di posisi tertinggi dari kata kunci yang agan cari, Misal kalau agan memasukkan kata kunci “Microsoft” untuk pencarian dan kemudian menekan tombol “Saya Lagi Beruntung” atau “I’m Feeling Lucky” maka agan bakal langsung dibawa ke situs resmi Microsoft (microsoft.com)

Tombol “Saya Lagi Beruntung” atau “I’m Feeling Lucky” sangat berguna bagi agan terutama bila agan merasa yakin bahwa hasil pencarian akan langsung menuju sasaran sesuai dengan yang agan inginkan. Dengan begitu agan bisa menghemat waktu, dengan tidak harus melihat/melalui “Result Page” terlebih dahulu.

Nah sekarang ane mau ngasih tau beberapa KEYWORD yg bisa berpengaruh



Yang pertama! Coba agan tulis kata “googoth” pada kotak teks, lalu tekan tombol “I’m Feeling Lucky” atau “Saya Lagi Beruntung”. Temen2 akan segera dibawa masuk ke tampilan google yang gelap dan terkesan gothic.

Coba agan tulis kata “ewmew fudd” pada kotak teks, lalu tekan tombol “I’m Feeling Lucky” atau “Saya Lagi Beruntung”. Temen2 akan segera dibawa masuk ke tampilan google dengan teks versi tokoh Elmer Fudd dari Warner Bros.

Coba agan tulis “xx-klingon” pada kotak teks, lalu tekan tombol “I’m Feeling Lucky” atau “Saya Lagi Beruntung”. Temen2 akan segera dibawa masuk ke tampilan google dengan bahasa suku Klingon.

Coba agan tulis “google bsd” pada kotak teks, lalu tekan tombol “I’m Feeling Lucky” atau “Saya Lagi Beruntung”. Coba perhatiin ikon google yang biasa menjadi ikon bsd.

Coba agan tulis kata “google linux” pada kotak teks, lalu tekan tombol “I’m Feeling Lucky” atau “Saya Lagi Beruntung”. Coba perhatiin ikon google yang biasa menjadi ikon linux.

Coba agan tulis kata “google easter egg” pada kotak teks, lalu tekan tombol “I’m Feeling Lucky” atau “Saya Lagi Beruntung”. Temen2 akan disuguhi dengan tampilan mesin pencari google dengan sebuah game menangkap telur paskah, dimana temen2 bisa mengendalikan gerak kelinci tersebut.



Coba agan tulis juga “upilkeren” nanti agan bakal kehubung ama blog ini


NAH!!!!
Dari beberapa keyword itu ini ada yang paling seru!
Bisa dimaenin lagi!!!

INI DIA!!! CEKIDOT!!!!!



KEYWORDNYA= GOOGLE GRAVITY


Itu bakal seru deh! DAN JUGA INI BISA DIMAENIN!!!!!! ini ane ada scrinsutnya

ini dia!




sumber : kaskus.us


SEMOGA BERMANFAAT BUAT AGAN
--------------------------------------------------------- 
Follow upil_keren on Twitter
Like to get the latest updates!
---------------------------------------------------------------
Share this great information with your friends! 

Related Posts

0 comments:

Post a Comment