Recent Posts

Tuesday, April 05, 2011

"Hati-Hati! Ada Voucher/Tiket Palsu Bruno Mars"



Sabtu, 2 April 2011 - 14:31 wib
JAKARTA - Penjualan tiket konser palsu secara online saat ini memang sedang marak. Hal ini terjadi lagi saat berlangsung penukaran voucher atau tiket Konser Bruno Mars.

Penukaran voucher tiket konser Bruno Mars sedang berlangsung di kediaman Adrie Subono, Jalan Taman Metro Alam PL1, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (2/4/2011).

Pada saat penukaran itulah, beberapa voucher palsu ditemukan. Adrie Subono pun langsung memberi peringatan kepada masyarakat agar berhati-hati dan jangan ragu untuk memberitahunya jika menemukan voucher palsu ini.

Ati2 voucher/tiket palsu...hari ini udah diketemuin voucher BRUNO MARS palsu ....yg pasti yg beli udah rugi 1,2 jt..!!,” tulis Adrie lewat akun Twitter pribadinya, seperti dikutip okezone.

Adrie menduga, beberapa penggemar Bruno Mars tersebut membeli tiket secara online kepada penjual yang tidak bertanggung jawab. Sayangnya, Adrie Subono selaku promotor dari Java Musikindo, belum bisa dikonfirmasi mengenai masalah ini.

Konser Bruno Mars akan diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta, Selasa, 5 April 2011. Untuk penukaran voucher tiketnya akan berlangsung hari ini dan besok, mulai pukul 10.00 WIB - 16.00 WIB, di kediaman Adrie Subono. (nov)

sumber : okezone.com
--------------------------------------------------------- 
Follow upil_keren on Twitter
Like to get the latest updates!
---------------------------------------------------------------
Share this great information with your friends! 

Related Posts

0 comments:

Post a Comment