Recent Posts

Tuesday, April 05, 2011

Bruno Mars: Good Morning Jakarta..



Jakarta- Penyanyi Bruno Mars telah mendarat di Jakarta. Malam ini, dia akan menggoyang  Jakarta lewat alunan suaranya. Ya, penyanyi yang masuk di jajaran 10 bintang baru paling menggebrak 2010 itu akan konser di Istora Senayan.Lewat akun Twitter-nya @BrunoMars dia sudah menyapa Jakarta. "Good Morning Jakarta..." tulis Bruno tiga jam lalu. Sebelumnya sekitar 18 jam lalu, dia juga memposting sebuah foto yang memperlihatkan kolam renang. Dia menulis, "INDONESIA!!! AAAAHHHHH...." 

Bruno Mars datang ke Jakarta diboyong oleh promotor JAVA Musikindo, Adrie Subono. Tiket penyanyi yang ngetop lewat lagu 'Just the Way You Are' ini ludes dalam waktu 15 menit. Harga tiketnya berkisar antara Rp 500 ribu hingga Rp 600 ribu. 

"Semuanya ada sekitar 7 ribu tiket, 5 ribu di antaranya festival," kata Christy Subono dari Java Musikindo saat dihubungi, Kamis 5 April 2011.   

Bruno sempat menjadi penulis lagu-lagu hit untuk Cee Lo dan Flo Rida. Namun, tahun lalu ia menghentak dunia tarik suara berkat lagu kolaborasi bersama Travie McCoy bertajuk Billionaire. Ia juga melantunkan Nothin' On You bersama B.o.B. 

Bruno Mars lahir di Honolulu, Hawaii 8 Oktober 1985 dengan nama Peter Gene Hernandez. Setelah lulus dari Sekolah Menengah Atas, Bruno meninggalkan Hawaii dan menetap di Los Angeles untuk meniti karir di dunia musik.
sumber : http://www.tempointeraktif.com 

--------------------------------------------------------- 
Follow upil_keren on Twitter
Like to get the latest updates!
---------------------------------------------------------------
Share this great information with your friends! 

Related Posts

0 comments:

Post a Comment