Recent Posts

Friday, March 25, 2011

Siapakah Udin Sedunia ?


Share: 



Lihat Video nya! KLIK DISINI!





Apalagi yang terjadi didunia maya sekarang ini? Udin Sedunia menjadi perbincangan hangat  didunia maya terutama kaskuser, situs jejaring semacam Twitter dan Facebook. Awalnya ini adalah "ulah" para Kaskuse ryang kemudian melambungkan nama Udin Sedunia. Berbagai perbincangan tentang Udin Sedunia pun menjadi marak di mana-mana, bahkan salah satu TV swasta mengangkat topik Udin Sedunia sebagai salah satu topik infotainment-nya. Lalu siapakah Udin Sedunia ini? Nama aslinya adalah Sualuddin, berasal dari RT.01 Gubuk Jalin, Desa Montong Gamang, Kecamatan Kopang Lombok Tengah, Provinsi Nusa Tenggara Barat. Sekarang tercatat sebagai salah satu mahasiswa STKIP Hamzanwadi Selong.

Udin ini memang terkenal kocak dikampus maupun di kesehariannya bahkan salah satu sahabatnya Sunisa Fujiyanti menulis komentar dalam salah satu artikel tentang Udin Sedunia yang ditulis oleh Irwan Rahadi, sebagai berikut:
"Kangen dengan teriakan Udin yang Bilang "Pinjam Kaiiin...!!!" dari gerbang asrama tiap waktu ashar tiba..
Kangen dengan kekonyolan Udin yang sering datang bikin rusuh minta di ajar nendang-nendang saat kami lagi latihan Tae Kwon Do...
Kangen dengan lagu Udin Sedunai..
Pokokna mah..
Miss u Udiiin..."



Dalam profilnya saja Udin menuliskan hobinya yang ingin membuat orang senang dan membuat orang-orang tertawa setiap saat, ingin menjadi orang yang selalu di rindukan. Mengenai cita-citanya Udin Sedunia ingin menjadi artis walau belum kesampaian. Tapi sekarang Udin a.k.a Sualuddin sudah benar-benar menjadi artis walaupun mungkin dirinya belum begitu merasa menjadi artis. Pada artikel terakhir yang ditulis hari Sabtu, 25 Desember 2010, Udin mengangkat sebuah artikel berjudul "Akhirnya.....!!!!" yang hanya berisi "Duh seneng bgt deh akhir2 ni.Alnya laguku yg berjudul Udin Sedunia tu mau di rekam oleh seorang produser lagu2 sasak.Gak pa2.Berawal dri bawah dulu.Mudahan ja albumnya sukses." Akhir kata selamat untuk Udin Sedunia a.k.a Sualuddin atas keberhasilannya meraih suskes melalui lagu "Udin Sedunia".

sumber : http://dedehendriono.blogspot.com

---------------------------------------------------------
Follow upil_keren on Twitter
Like to get the latest updates!
---------------------------------------------------------------
Share this great information with your friends! 

Related Posts

0 comments:

Post a Comment