Recent Posts

Saturday, March 26, 2011

Punya Gigi Geraham ke-3 ? Kalau Tidak, Anda Sudah Berevolusi!




Ini buat yang udah remaja ya. Kalo anak-anak emang gigi geraham ke-3 nya belum tumbuh
Gigi geraham ke-3 yang gak tumbuh adalah tanda dari evolusi manusia.

Jadi, yang masih punya gigi geraham ketiga, berarti manusia yang belum berevolusi, masih sama kayak manusia jaman purbakala.

Yang gigi geraham ke-3 gak tumbuh, selamat, dech, berarti udah jadi manusia yang berevolusi!

Sebagian besar masih punya sih. Ane masih belum berevolusi gan.
Gan, masuk yang mana nih? Udah berevolusi atau belum?

sumber: Kaskus.us
---------------------------------------------------------
Follow upil_keren on Twitter
Like to get the latest updates!
---------------------------------------------------------------
Share this great information with your friends! 

Related Posts

0 comments:

Post a Comment