Recent Posts

Tuesday, January 18, 2011

KONSER BRUNO MARS DI JAKARTA 5 APRIL 2011




DetikHot.com-Jakarta - Isu musisi Bruno Mars akan konser di Jakarta yang beredar di Twitter akhirnya menjadi nyata. Bruno akan menggelar konsernya pada 5 April 2011 mendatang.

Promotor JAVA Musikindo berhasil mendapatkan kontrak untuk memboyong penyanyi asal Los Angeles tersebut. Sang bos promotor mengumumkan kabar gembira tersebut lewat akun Twitter @AdrieSubono, Selasa (18/1/2011) pukul 14.50 WIB.

"BRUNO MARS Jakarta Concert Selasa 5 April 2011 Confirmed!! @javamusikindo," tulisnya.

Kepada detikhot Adrie mengaku sudah mendapat tawaran dari agen sejak Desember lalu. Namun akhirnya niat pelantun hits 'Just the Way You Are' untuk ke Indonesia terwujud pada 5 April mendatang. Konser akan digelar di Tennis Indoor Senayan.

"Kebetulan gue ditawarin udah dari lama. Udah di-mention agen sejak tahun lalu. On-off terus. Ngelihat respon dan permintaan menggelegar, insya Allah akan bagus juga penjualannya," jelas Adrie ketika berbincang dengan detikhot via ponselnya.




Tiket Konser Bruno Mars di Jakarta Paling Mahal Rp 600 Ribu
Jakarta - Sekitar 25 ribu tweet tanggapan soal konser Bruno Mars terkirim ke promotor JAVA Musikindo dalam waktu 40 menit. Untuk tiket konser, akan dijual 3 Februari mendatang dengan harga tertinggi sekitar Rp 600 ribu.

"Nanti gue umumin harga pastinya besok. Ini lagi gue itung-itung dulu. Tapi antara Rp 400 ribu sampai Rp 600 ribu," ujar bos JAVA Musikindo, Adrie Subono ketika berbincang dengan detikhot via ponselnya, Selasa (18/1/2011).

Konser akan berlangsung 5 April mendatang di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Selatan. Bruno akan memboyong band pengiringnya untuk ikut serta. Sejauh ini pelantun hits 'Grenade' itu baru akan menyinggahi Indonesia dan Fillipina untuk kawasan Asia.

Menurut Adrie, membawa Bruno pada April mendatang adalah momen yang tepat. Pria yang berkolaborasi dengan Travie McCoy di lagu 'Billionaire' itu memang tengah meraup sukses besar di berbagai penjuru dunia.

"Ini adalah momen yang sangat pas. Nanti kami akan jual sekitar 4 ribu tiket konser," jelas Adrie.



sumber: Detikhot.com
Share: 
------------------------------------------------------
Follow upil_keren on Twitter
Like to get the latest updates! Good Luck
---------------------------------------------------------------
Share this great information with your friends!

Related Posts

1 comments:

Nard4Reynard said...

Semoga persiapan Bruno Mars maksimal buat dengerin teriakan cewek-cewek...

Post a Comment