Recent Posts

Saturday, January 22, 2011

Antrian Penjualan Tiket Konser Justin Bieber Mencapai 1 km




Jakarta Detik.com- Sekitar 1.000 fans penyanyi Justin Bieber mulai antre tiket konser sang idola di EX Plaza, Jakarta. Penggemar pelantun 'Baby' ini bahkan rela antre hingga sepanjang 1 km.

Pengamatan detikcom, antrean mengular hingga parkiran motor di Gedung EX Plaza, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (22/1/2011). Parkiran motor terpaksa dialihkan ke belakang gedung.

Pembelian tiket dibuka sejak pukul 08.30 WIB. Penggemar Justin Bieber yang mayoritas ABG perempuan ini antre memanjang dua baris.

"Pembeli tiket bahkan ada yang sudah antre pukul 04.00 subuh," kata seorang manajemen yang enggan disebut namanya kepada detikcom.

Ia menjelaskan pembeli tiket harus menjalani 4 antrean. Antrean pertama, pembeli mengambil nomor urut. Lalu, antrean kedua masuk ke dalam gedung mengambil ID Card, antrean ketiga menunjukkan ID sambil membayar dan antrean keempat balik keluar dari antrean.

"Jadi kita pakai sistemnya 40 orang masuk ke dalam. Kalau sudah habis kita masukkan lagi ke dalam," ujarnya.

Harga tiket konser yang bakal digelar di Sentul International Convention Center (SICC) pada 23 April 2011 dijual bervariasi. Kelas festival seharga Rp 1 juta. Kelas tribun 1 Rp 750 ribu dan tribun 2 Rp 500 ribu.

"Tiket festival yang kapasitas 1.000 orang sudah terjual lebih dari 300 kursi hingga pukul 10.40 WIB," kata dia.

Seorang penggemar Justin Bieber, Arini, mengaku senang sang idola datang ke Jakarta.

"Saya datang sama empat teman. Antre dari jam 8.00 WIB. Saya nonton Justin soalnya cute, suaranya bagus. Sudah minta uang sama mama untuk beli tiket dan ditambah uang tabungan," kata Arini yang membeli tiket festival ini. (aan/ken)




Share: 
------------------------------------------------------
Follow upil_keren on Twitter
Like to get the latest updates! Good Luck
---------------------------------------------------------------
Share this great information with your friends!

Related Posts

0 comments:

Post a Comment