Recent Posts

Saturday, January 22, 2011

4000 Tiket Konser Justin Bieber Ludes Terjual




Tomi Tresnady - Okezone
Detail Berita
Antrean tiket konser Justin Bieber (foto: Tomi Tresnady/okezone)
JAKARTA- Hari pertama penjualan tiket konser Justin Bieber di Plaza EX berhasil terjual sekitar 4 ribu tiket. Walaupun sempat terjadi insiden diantrean jam 12.00 WIB tadi dan bisa tertib kembali pukul 13.00 WIB..

Ternyata melenceng dari rencana semula target penjualan tiket di hari pertama ini sekitar seribuan, seperti sebelumnya dikatakan Neelam Vaswani, CEO Marygops, promotor yang mengundang Bieber ke Indonesia.

Banyaknya masyarakat yang datang dari kalangan ABG yang diantar para orangtuanya ternyata melebihi kapasitas jatah tiket. Panitia langsung menaikkan kuota tiket hari pertama menjadi 4 ribu lebih.

"Total tiket yang dilepas hari ini sekitar 4 ribu tiket, dari total 10500 tiket," kata Shanee, salah satu panitia yang mengawasi antrean pembeli tiket.

Tiket yang sudah didapat di plaza EX ternyata harus ditukar lagi ke rajakarcis.com pada tanggal 22 April nanti, persis sehari sebelum konser Bieber berlangsung 23 April.

"Sebetulnya agak ribet ya, saya pikir ini tiket asli ternyata harus ditukar lagi," keluh Prilly, dara yang masih kelas 3 SMP. (uky)





Share: 
------------------------------------------------------
Follow upil_keren on Twitter
Like to get the latest updates! Good Luck
---------------------------------------------------------------
Share this great information with your friends!

Related Posts

0 comments:

Post a Comment