Recent Posts

Saturday, July 24, 2010

Cheat Twitter : Cara TERMUDAH Memperbanyak dan Mempercepat Tweets



Ini adalah cara untuk memperbanyak tweets dan mempercepat frekuensi tweeting kamu!
Bagi kamu yang menggunakan aplikasi Uber Social, dapat menggunakan trik ini!

Tekan U untuk tweet baru
Tekan J untuk reply all
Tekan R untuk reply
Tekan L untuk retweet
tekan B untuk back
dan tekan D untuk Direct message

untuk lebih jelasnya....silahkan mencoba sendiri!!


Dari trik-trik tersebut, coba gunakan untuk nge spam. Saya menyarankan untuk ngespam saat pagi hari (sekitar pukul 1 pagi sampai pukul 4 pagi) karena pada waktu tersebut, sangat sepi untuk mentweet karena banyaknya orang yang tidur.

Ngetweet malem-malemnya kalo kebangun + ga ada kerjaan + ga ada ulangan/pr hari besoknya.. hehhe
karena begadang itu dapat menyebabkan kanker hati!

baca ini: http://upilkeren.blogspot.com/2011/06/awas-kanker-hati.html

oia, sudah pernah baca ini?

Cari Tahu Follower Pertama Anda, Tweet Pertama dan pengalaman pertama Twitter Lainnya!


Cheat Memperbanyak followers! Dengan Following secukupnya


kalo bingung mau ngetweet apa, buka setiap artikel di UPILKEREN BLOG yang menarik! share aja di twitter atau facebook, pasti berguna + meramaikan facebook/twittermu!

contohnya artikel menariknya ini,silahkan di buka di tab baru! : 

Tahukah Kamu Bahwa Tidur Telentang Dapat Menyebabkan Kematian?!!

Mau tahu hasil dari semua trik ini? Follow @upil_keren! dah lihat jumlah tweetsnya !


Follow upil_keren on Twitter

Related Posts

4 comments:

Anonymous said...

Gimana sihh ?

aji maulana said...

kaga ngerti gan

Anonymous said...

pjit itu ngapain???

gojoa said...

ah...tdk men gerti bro...

Post a Comment