Recent Posts

Saturday, July 16, 2011

David Archuleta Siap Panaskan Jakarta


 Penyanyi muda berbakat asal Utah, Amerika Serikat, David Archuleta siap. memanaskan Jakarta. 
David Archuleta Siap Panaskan Jakarta
Dalam jumpa pers di hotel Sultan, Jakarta, Jumat (15/7) David yang baru pertama kali menginjakkan kaki di Indonesia mengaku senang bisa menghibur penggemar dalam panggung Ponds di Jakarta, Sabtu (16/7).

"Saya senang sekali tentunya bisa meramaikan acara ini. Apalagi ini pertama kali saya konser di Jakarta. Saya berharap bisa memberikan penampilan yang menarik bagi penggemar saya," ungkapnya.

Cowok kelahiran Miami, Florida, 28 Desember 1990 itu akan menghibur para penggemar dengan lagu-lagu hitsnya. Bahkan sebagai bentuk apresiasi kepada penggemar di Jakarta, ia mengaku tak akan membatasi jumlah lagu yang akan dinyanyikan.


"Saya akan bawakan lagu sebanyak mungkin untuk menghibur penggemar di konser besok," tukasnya. 


sumber: inilah.com
--------------------------------------------------------- 
Follow upil_keren on Twitter
Like to get the latest updates!
---------------------------------------------------------------
Share this great information with your friends! 

Related Posts

0 comments:

Post a Comment