Recent Posts

Saturday, July 16, 2011

David Archuleta Jatuh Cinta Pada Lemper


David Archuleta Jatuh Cinta Pada Lemper
BARU pertamakali datang ke Indonesia dan disuguhi makanan khas Jawa lemper,  bintang American Idol, David Archuleta mengaku langsung menyukai makanan yang terbuat dari ketan.     
"Lempen, oh  lemper," ucapnya dengan benar setelah dibantu dieja ungkapnya saat konfrensi pers yang berlangsung di Hotel Sultan Senayan Jakarta, Jumat  (15/7).  
Bersama grup musik papan atas, seperti Nidji, J-Rocks, The Changcuters, Kotak, Afgan, Killing Me Inside, GAC, SMASH, The Sigit,  David akan tampil dalam ajang Pond's Teens Concert di Senayan Jakarta, Sabtu (16/7).       
Finalis American Idol musim ketujuh dan menjadi runner-up dengan memperoleh 44 juta suara ini mengaku senang berada di Jakarta. "Inginnya bisa berjalan-jalan, sayang waktuku terbatas. Kira-kira kemana yang bisa aku datangi di Jakarta?," ungkapnya balikn bertanya.
Untuk pentasnya di Jakarta, pria kelahiran Miami, Florida, Amerika Serikat tanggal 28 Desember 1990, mengaku akan tampil total untuk memuaskan pengemar-pengemarnya yang ada di Indonesia.
"Aku ingin membawakan lagu sebanyak mungkin," ungkap pengemar musisi Michel Jackson ini.
Lantas adakah keinginan untuk konser sendiri? "Kita lihat besok bagaimana responnya. Kalau bisa diterima, tentunya saya akan kembali mengadakan konser di sini," ungkapnya.
David lahir di lingkungan seniman. Sang ayah Jeff Archuleta adalah seorang pemusik jazz, sedangkan ibunya, Lupe Marie Archuleta ialah seorang penyanyi dan penari yang berasal dari Honduras. Pada usia enam tahun ia dan keluarganya berpindah ke Salt Lake Valley, Sandy, Utah.
Sekarang ia dan keluarganya tinggal di Murray, Utah. David Archuleta memiliki empat saudara, Claudia (18), Daniel (14), Jazzy (11) dan Amber (9). David Archuleta masih tercatat sebagai murid Murray High School.
Salah satu lagu yang cukuop dikenal adalah Something 'Bout Love. Dalam situs youtube, lagu ini telah disaksikan 8,510,539 kali. Lagu itu diunggah sejak  5 Agt 2010.


sumber
--------------------------------------------------------- 
Follow upil_keren on Twitter
Like to get the latest updates!
---------------------------------------------------------------
Share this great information with your friends! 

Related Posts

0 comments:

Post a Comment