Recent Posts

Sunday, October 17, 2010

Hujan Darah di India


Share : www.upilkeren.blogspot.com

Mungkin saya telah beritakan tentang hujan darah di India ini. Berita hujan darah India sebenarnya sudah saya dengan beberapa hari lalu, namun belum berminat mempostingnya karena saya ragu akan kebenarannya. Dan fakta yang ada mendukung keraguan saya, karena tidak ada satu fihak pun (sejauh saya tahu) membenarkan fenomena langka ini.
Secara ilmiah tentu tidak mungkin ada hujan darah, oleh karenanya perlu di lakukan tes laboratorium mengenai hal ini. Apakah benar-benar darah atau hanya hasil dari proses kimia, dan bagi rekan semua yang mengetahui jawaban pasti dari kejadian aneh di India silahkan posting di kolom komentar bagian bawah posting ini yah
Oh iya agar tidak mengecewakan pencari berita inilah video hujan darah di India:
Bagaimana menurut anda apakah hujan darah India ini asli atau karena faktor lain yang sebabkan fenomena aneh ini?

------------------------------------------------------
Follow upil_keren on Twitter
Like to get the latest updates!
Good Luck
---------------------------------------------------------------
Share this great information with your friends!

Related Posts

0 comments:

Post a Comment