Recent Posts

Sunday, October 10, 2010

Bagaimana dengan patung-patung? Jika Jakarta Tenggelam


Share : www.upilkeren.blogspot.com


Sebenarnya ide ini tidak baru sama sekali. Dunia tenggelam. Yeah, tentu saja sudah ada puluhan (atau bahkan ratusan?) ide serupa yang bertebaran di luar sana. Sekali ini, saya hanya ingin melakukan reproduksi ide dengan interprestasi versi saya sendiri.

Ketiga iklan bersambung ini masing-masing diberi judul sesuai dengan landmark yang mendominasi tampilan visualnya: “Monas”, “Patung Selamat Datang”, dan “Patung Pancoran”. Ide besarnya adalah membawa isu global warming pada lingkup lokal, yakni Jakarta. Ide tambahan adalah dengan membuat level air yang terus meninggi dari iklan pertama hingga ketiga.

Ilustrasi kembali dikerjakan oleh Gege, dan saya dapat mengatakan bahwa tidak ada yang salah dengan karyanya kali ini, sama seperti penggunaan konsep dan pendekatan humor yang menurut saya cukup segar. Hanya saja seri ini memperlihatkan dengan telak kegagapan saya untuk masalah art directing.
sumber : http://ahmadmuhtar.blogspot.com/






------------------------------------------------------ Follow upil_keren on Twitter
Like to get the latest updates! Good Luck
---------------------------------------------------------------
Share this great information with your friends!

Related Posts

0 comments:

Post a Comment