Recent Posts

Monday, August 16, 2010

BlackBerry Application // Domikado




JAKARTA - Sebuah aplikasi yang memuat banyak konten dan ditujukan untuk para pengguna Blackberry di Indonesia berhasil dikembangkan oleh anak bangsa, bernama Domikado.

Dalam keterangan di situs resminya, Ronald Ishak, founder Domikado mengatakan mereka merupakan anggota Aliansi Blackberry pertama asal Indonesia. Mereka menciptakan aplikasi ini untuk dapat digunakan secara gratisan oleh para pengguna Blackberry di Indonesia, yang dapat memudahkan mereka mendapatkan informasi.

"Aplikasi ini memungkinkan anda mencari sekira 2.500 restoran yang ada di Indonesia, mengecek berita update kondisi pasar uang, trending topics di Twitter, 200 berita headline dari blog dan koran harian, waktu pertunjukan bioskop, skor bola, jadwal TV, prakiraan cuaca, jadwal nge-gym dan panduan clubbing super lengkap," ujar Ronald melalui situs resmi Domikado, Senin (24/8/2009).

Berdasarkan data dari Cnet News, dalam waktu tiga hari sejak peluncuran pertamanya, aplikasi Domikado telah didownload sekira 20.000 kali. Sayangnya, aplikasi ini masih dalam format beta dan kebanyakan informasi di dalamnya memiliki waktu delay sekira 10 menit dari situs aslinya.
Untuk menjajal aplikasi ini ke dalam Blackberry anda, bisa langsung login ke www.domikado.com/bb/domikado.jad atau kunjungi langsung situs domikado.com langsung dari Blackberry anda. (srn)www.upilkeren.blogspot.com ------------------------------------------------------
Follow upil_keren on Twitter
Like to get the latest updates!
Good Luck
----------------------------------------------------------------
Share this great information with your friends at the bottom of this page!

Related Posts

0 comments:

Post a Comment