Recent Posts

Tuesday, July 27, 2010

KEONG RACUN gemparkan dunia maya!!



keong racun??
apaan tuh?? liat ni videonya!!



info selengkapnya buka!  http://bit.ly/dm9i8F 


DETIK.NET>>>Jakarta - Pernahkah mendengar duoMoymoy palaboyyang beberapa waktu lalu sempat naik daun di YouTube karenakelebayannya? Nah, baru-baru ini muncul 'artis' lokal serupa berwajah lumayan manis.

Sinta and Jojo adalah nama duo yang tampak ingin mengikuti kesuksesan Moymoy Palaboy. Duo dara manis berwajah cantik ini langsung naik daun dengan lagu Keong Racun yang menyebar di YouTube.

Pantauan detikINET, Selasa (23/6/2010) di beberapathread milik forum terbesar di Indonesia, kehadiran mereka langsung menjadi buah bibir. Beberapa komentar para anggota pun mengaku terhibur dengan aksi 'aneh' mereka.

Sementara di jagat YouTube, video klip Keong Racun langsung melejit dengan 20.060 pemirsa. Beberapa komentar pun langsung memenuhi halaman video klip tersebut. Tak hanya keong racun, mereka pun melakukan lipsync beberapa lagu seperti: Dokter Cinta, Telephone, dan Cinta Satu Malam.

"Sebenernya lo ber2 itu cantik , tapi bikin video ginian jadi ilfeel gw," ujar akun bernama treenyonq."Hahaha cakep mau dong jadi keong racun," ujar akun lain bernama dmz369.

Sementara akun bernama macanfisip yang bosan dengan kasus Ariel-Luna mengaku terhibur dengan aksi mereka ."Mending ini dah gan.., cantik-cantik, sopan, menghibur lagi. Daripada ngeliatin LunMay, Cut Tari and Ariel, tidak mendidik masyarakat behh.." tulisnya. ( fw / wsh ) 



------------------------------------------------------
Follow upil_keren on Twitter
Like to get the latest updates!
Good Luck
----------------------------------------------------------------
Share this great information with your friends at the bottom of this page!

Related Posts

1 comments:

kERACUNAN KEONG said...

HA HA HA semua orang kena racun keong. tapi bagus seh dari pada keracunan video artis terkenal.

salam manis dari pahlawan bertopeng yang baik hati

Post a Comment