Recent Posts

Friday, May 28, 2010

Pilke Emoticon ,The Emoticon Of UPILKEREN

Click here to visit the highest rated blog
//////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////


PILKE

dibuat oleh DEAN

pada tanggal 18 Maret 2010

pilke dibuat karena tuzki punya orang laen, bkan pnya gw... nah klu orang yg punya nya tau..mau di apain gw?? biar aman gw uat emoticon baru yang di beri nama PILKE diambil dari kata uPILKEren

tadinya mau PILKER tapi jelek... jadinya PILKE aja... ehehhehehe

pilke tadinya warna putih


tapi karna jelek... jadi warna biru




trus...

karna jelek,. gw tebelin garis tepi pilke nya

jadi kayak gini

nahhh gini kan lebih keren... pilke mendapat ide dari pampa....(emoticon di parampaa) tapi ini kepalanya kotak! heheheh

mengapa biru? biru itu warna kesukaan gw...

pilke udah ada 7 emoticon...

pilke senang

pilke sedih

pilke ketawa

pilke imut

pilke nunjuk

pilke ngupil

pilke siul

gitu dehhh semoga nanti jadi lebih banyak lagi!



----------------------------------------------------------------
Become a Fan to get the latest updates!
Good Luck
-----------------------------------------------------------------
Share this great information with your friends.
Hope you guys benefit from this updates.

Related Posts

0 comments:

Post a Comment