Recent Posts

Tuesday, March 01, 2011

Recent Updates di BBM Juga Bisa Pending!


Share: 

Apakah anda suka membuka recent updates di bbm anda?

Recent updates di bbm anda juga bisa pending, sama seperti saat kita sedang chat.. 5 menit, 30 menit, 1 jam, 5 jam, 1 hari, bahkan bisa saja tidak terupdate!

Ini adalah hal yang saya rasakan..
Percobaan:

Ini status dan dp saya sekarang,



Ini status dan dp saya dilihat dari bbm teman saya


Lalu,saya mengganti dp bbm saya pukul 21.02




setelah menunggu recent update di bbm teman saya, akhirnya pukul kurang lebih 22.30, perubahan dp saya muncul di recent update bbm teman saya.



Saya bertanya lagi ke salah satu teman di contact bbm saya, dan ini hasilnya

KESIMPULAN: Recent Update bisa pending 30 menit, bahkan 1 Jam lebih
--------------------------------------------------------
Saya mencoba bertanya ke 2 teman saya, tentang status di bbm nya:



Orang Pertama
Ini status yang ada di BBM saya





Ini Chat nya:




Orang Kedua
Ini Percakapannya

Kesimpulan : Status di BBM juga bisa Pending, bahkan tidak terupdate
--------------------------------------------------------------
Setelah saya melakukan percobaan, recent update itu tidak selamanya terkini/ "recent" kadang recent update terebut bisa pending 5 menit, 30 menit, 1 jam, 5 jam, 1 hari, bahkan bisa tidak terupdate!

Jadi, masih percayakah recent update di bbm anda benar-benar "recent" ?

*ini hanya untuk membutikan saja
---------------------------------------------------------
Follow upil_keren on Twitter
Like to get the latest updates!
---------------------------------------------------------------
Share this great information with your friends! 

Related Posts

0 comments:

Post a Comment