Recent Posts

Tuesday, January 25, 2011

VIDEO Cara Membuat Crop Circle di Sleman Yogyakarta



blog-apa-aja.blogspot.com
Crop circle  di Sleman


Mengacu pada rekaman video di Inggris pada Tahun 1989, ia diasumsikan lingkaran tanaman (Crop circle) dibuat dalam cara yang sama oleh alien atau makhluk luar angkasa.

Itu adalah 2 bola Putih yang diyakini UFO tampaknya terbang dalam rumah. Pada atas dari ladang gandum, 2 benda terbang aspek dengan aspek setinggi sekitar lima puluh meter. "Di bawah kemudian berbentuk lingkaran namun tidak benar semua itu," kata 45 Tahun penggemar UFO itu.

Dalam rekaman itu tidak terlihat sorot Sinar ke ladang gandum. Dia berpikir lingkaran tanaman (Crop circle) diciptakan dengan suhu seratus derajat Celcius Sinar gelombang mikro. Akibatnya tidak ada objek di perapian, namun siap untuk membungkuk sementara tidak mematahkan tangkai gandum. "Di Sleman kemungkinan besar juga begitu. Sayang anggota kami belum bisa masuk ke lokasi," katanya.

Pemantauan kemiripan itu perlu untuk memastikan bahwa sifat dengan jerami padi di Sleman, maupun tidak melengkung atau bengkok semata-mata rusak. tambahan untuk memvisualisasikan jika ada serangga atau hewan alternatif yang meninggal. "Pada situasi lingkaran tanaman (Crop circle) di luar negeri, tidak ada laporan hewan yang mati," katanya.

Bayak orang mengaitkan fenomena Crop Circle seperti yang berada di Sleman Yogyakarta dibuat oleh UFO, itu sangat diragukan ada kaitannya dengan UFO, bahkan hampir mustahil.
Berikut video cara membuat Crop Circle, mudah tapi agak sedikit repot dan teliti:

VIDEO Cara Membuat Crop Circle di Sleman Yogyakarta



sumber: http://blog-apa-aja.blogspot.com


 Share: 
------------------------------------------------------ Follow upil_keren on Twitter
Like to get the latest updates! Good Luck
---------------------------------------------------------------
Share this great information with your friends!

Related Posts

0 comments:

Post a Comment