Recent Posts

Tuesday, June 16, 2009

HARI TELUR BERDIRI 2009 - 28 MEI 2009

tahun ini tepat 28 mei 2009,saya mendirikan banyakk telur.... saya mendirikan
kali ini saya tidak hanya mendirikan telur ayam saja....tapi saya juga mendirikan telur puyuh....total telur yang saya berdirikan:

41 telur,22 telur puyuh dan lainnya telur ayam

saya juga mendirikan telur diatas telur.... ni potonya:


dan ini saya dengan 41 telur

dan ini foto 41 telur....

tidak hanya telur ayam saja yang diberdirikan saya juga membuat telur puyuh berdiri diatas telur puyuh yang lain....

foto asli telur puyuh berdiri

foto telur ayam asli.....

kali ini juga masuk koran BERANI tgl 5 juni 2009,hal 12.....kalau mau koran nya comment di bawah post ini!!!! okok????

klu mau di baca di picture scan aja....trus baca deh....wkwkwk thanks udah mau baca....


Related Posts

0 comments:

Post a Comment