Recent Posts

Wednesday, May 04, 2011

Perhatikan Setiap Anda BAB!



Tiap BAB apakah BAB anda mengapung atau tenggelam ?. Jika mengapung artinya cukup serat/ banyak lemak. namun apabila tenggelam artinya terlalu banyak protein daging/ terlalu manis/terlalu banyak karbohidrat sederhana dan rendah serat.
BAB yang sehat sebaiknya mengapung (cukup sayur dan serat). Seberapa banyak tubuh anda menyerap racun pencernaan sisa metabolisme protein ?. Coba buktikan sendiri, cacah daging dan biarkan, amati pembusukan yg terjadi dalam 12 jam 24jam dan 32 jam, proses ini juga terjadi di lambung anda.



Jadi perhatikan pembuangan/ pembersihan pencernaan anda itu penting. Pengen tahu kesehatan pencernaan anda ?. Coba lakukan test sederhana ini: Minum norit/arang aktif 10tab sebelum tidur, dan tunggu kapan BAB hitam muncul. Jika hasil test :
(a)    Keluar dlm 12jam – pencernaan sangat baik
(b)    Keluar dlm 24jam – pencernaan baik
(c)    Keluar dlm 32jam – waspada pencernaan anda BURUK, coba di tinjau pilihan komposisi daging dan sayurnya, pola BAB sperti ini 20thn lg ada kemungkinan kanker kolon
(d)    Keluar dlm >32 jam – pencernaan anda SANGAT BURUK, pola diet anda sangat rendah serat, racun sisa makanan yg terlambat dibuang akan membuat kulit buruk, nafas bau, rentan penyakit, daya tahan rendah, dan dalam 15th resiko KANKER kolon/usus besar >50%.
Jadi, mulai sekarang perhatikan pola makan anda, cukupi serat & makan makanan yg sehat. 



sumber : bbm
--------------------------------------------------------- 
Follow upil_keren on Twitter
Like to get the latest updates!
---------------------------------------------------------------
Share this great information with your friends! 

Related Posts