Recent Posts

Tuesday, May 03, 2011

Konser Paramore di Jakarta dan Bali 17-19 Agustus 2011





Band asal Amerika Serikat Paramore dipastikan menggelar konser di dua provinsi yakni Bali pada 17 Agustus dan DKI Jakarta pada 19 Agustus 2011.

"Kami mendapat kepastian sejak dua bulan lalu, namun belum dapat langsung diumumkan karena harus mengurus detailnya terlebih dulu," kata Sherwin Djajadi dari Showmaxx Entertainment dalam jumpa pers di Hard Rock Cafe, Jakarta, Senin (2/5/2011).

Paramore akan menyambangi Indonesia sebagai bagian dari tur dunianya di mana band itu juga akan mengunjungi beberapa negara di Asia seperti Hongkong, Singapura dan Filipina.

Band yang dibentuk 2004 dan berasal dari Franklin, Tennessee, AS itu beranggotakan tiga orang yaitu vokalis Hayley Williams, basis Jeremy Davis dan gitaris Taylor York.

Sejak dibentuk mereka telah mengeluarkan tiga studio-album yaitu All We Know is Falling, Riot! dan Brand New Eyes serta mengeluarkan satu live-album The Final Riot! Salah satu lagu mereka yang cukup akrab ditelinga para pecinta musik di Indonesia mungkin lagu "The Only Exception" dan "Decode" yang menjadi original soundstrack (OST) film remaja "Twilight".

Di Jakarta, akhirnya diputuskan konser mereka digelar di Pantai Karnaval Ancol yang bisa menampung hingga 10 ribu orang dan di Bali akan digelar di Garuda Wisnu Kencana (GWK) yang diperkirakan dapat menampung hingga 7.500 orang.

Untuk konser di Bali, tiket dibandrol sebesar Rp600 ribu (kelas Festival A) dan Rp400 ribu (Festival B) dan untuk di Jakarta sebesar Rp700 ribu (Festival A) dan Rp500 ribu (Festival B).

Sebanyak 3.000 lembar tiket khusus untuk konser di Jakarta juga akan dilepas dalam pre-sale tiket 8 Mei di Grand Wedding Hall (GWH) Thamrin City lantai 2 dengan harga Rp600 ribu (Festival A) dan Rp400 ribu (Festival B)



sumber : berita8.com
--------------------------------------------------------- 
Follow upil_keren on Twitter
Like to get the latest updates!
---------------------------------------------------------------
Share this great information with your friends! 

Related Posts

1 comments:

bagus said...

mantap blog nya,salam kenal,,berkunjung ke blog saya donk kalo ada waktu bro//tq =)salam..
http://duniabagus.com/musik/paramore-konser-di-jakarta-indonesia/

Post a Comment