Recent Posts

Friday, April 29, 2011

Bangga Menjadi Bangsa Indonesia


Dari rainsya di kaskus.us



Gw pernah baca salah satu E-book seseorang yang berbicara mengenai keindahan beberapa pulau di Indonesia tidak hanya budaya yang beraneka ragam tapi juga keindahan Alam Indonesia yang luar biasa,ternyata dari perjalanan si penulis itu...sangat memaknai sekali akan Indahnya budaya dan Alam Indonesia...

Dari petualangannya mengunjungi beberapa kepulauan di Indonesia, diceritakan beberapa daerah yang dia kunjungi dan gw bisa ngebayangin betapa kayanya Negeri ini dengan Alamnya...salah satu tulisan dia yang membuat gw penasaran pada salah satu tulisannya mengenai daerah Papua.

Gw jadi tertarik dengan salah satu daerah bernama wamena, kata orang papua, “Belum ke Papua kalau belum ke Wamena” karena wamena menyimpan banyak keajaiban yang mengidentikan secara keseluruhan tentang Papua disana Gan katanya kita bisa nemuin sebuah danau yang airnya ternyata Asin ( Padahal Wamena itu merupakan daerah Dataran Tinggi) serta Gunung JayaWijaya yang katanya Puncaknya itu ada saljunya pokoknya pemandangannya itu luar biasa indahnya

Ada beberapa Daerah di Wamena yang sangat Indah cekidot Gan....


Salah satu View Danau Sentani

Ini foto danau Sentani dari ketinggian, Garis lurus di kanan foto itu adalah landasan pacu pesawat. Supaya terbayang Danau Sentani besarnya seperti apa...

Indah dilihat langsung dari pinggir danau ....

Makin penasaran gw dengan daerah Papua setelah gw lihat salah satu iklan di televisi yang menggambarkan ke Indahan Alam Indonesia dan salah satunya menggambarkan keindahan Alam papua...

Ini nih gan Iklannya yang gw lihat di tv beberapa hari terakhir ini

Kalau gw ditanya “Bangga gak lo jadi orang Indonesia? ” jawaban gw “ Bangga” alasannya Negeri gw kaya akan budaya dan Alamnya karena puluhan seni dan budaya serta tempat – tempat yang menggambarkan Keindahan dan kekayaan Alam Indonesia..

Gan, ane juga klik link yang ada di akhir televisi itu, ternyata ada kompetisi blog buat Agan – agan yang doyan berpetualang dengan Alam dan senang travelling  trus suka menceritakan petualangan lo itu melalui tulisan. Cocok untuk mempromosikan Indonesia Gan.
Selain itu, jinglenya yang bikin merinding itu bisa juga didonwload di website itu juga.

Cek langsung di TKP Gan : www.djarumsuper.com.

sumber : kaskus.us

--------------------------------------------------------- 
Follow upil_keren on Twitter
Like to get the latest updates!
---------------------------------------------------------------
Share this great information with your friends! 

Related Posts

0 comments:

Post a Comment