Recent Posts

Sunday, May 29, 2011

Irfan Bachdim, Bukan Pemain Bola Biasa


 
Irfan Bachdim kini semakin naik daun saja. Tidak hanya dikenal sebagai pemain bola, dia juga jadi bintang iklan beberapa produk. Mulai minuman isotonic, sepeda motor, sampai pencuci rambut. Bahkan, dia mulai merambah layar lebar. Irfan akan bermain dalam film Tendangan Dari Langit dan untuk itu dia harus ikut memilih pemain yang dijaring melalui audisi.

Senin malam (23/5) di RCTI, grand final audisi itu digelar. Dia bersama Kim Kurniawan, Hanung Bramantyo, dan Timo Scheunemann (pelatih Persema Malang) menjadi jurinya. Kekasih Irfan yang juga kakak Kim Kurniawan, Jennifer Kurniawan, terlihat datang dan mendampingi Irfan. Sayang, Jennifer tidak bersedia diwawancara.

Terlibat dalam dunia entertainment adalah hal baru bagi Irfan dan juga Kim. Tetapi, mereka senang. Sebab, apa yang dikontribusikan tidak melenceng dari talenta mereka. Mereka menilai kontestan apakah memiliki kemampuan sepak bola atau tidak. Penilaian dari sisi kemampuan akting, ada Hanung yang lebih paham.

"Di sini kami mencari sosok yang bisa akting dan juga jago main bola. Saya sih berharap bisa menemukan sosok itu di antara kontestan yang ada. Sudah ada bayangan akan mencari orang seperti apa," tutur pesepak bola yang berusia 22 tahun tersebut.

Kim tak ketinggalan memberikan komentar. Dia juga bercerita ketika di Malang menyaksikan audisi. "Banyak lho ternyata yang jago bola," tambah Kim. Sayang, Irfan tidak sempat melihat audisi di Kota Malang karena harus melakukan beberapa hal terkait dengan tugasnya sebagai pemain timnas.

Ketika ditanya pemain seperti apa yang dicarinya untuk dijadikan lawan main, pria yang berdarah Indonesia-Belanda itu bilang mencari wajah lokal. Irfan malah tidak mencari pemain yang berwajah indo sepertinya. "It"s gonna be a local face," jawabnya. Menjelang produksi film tersebut, Irfan menyatakan tak sabar. Selain itu adalah film pertama baginya, dia merasa terhormat karena bermain film merupakan salah satu cara untuk mendukung persepakbolaan di Indonesia.

Apalagi perjalanan hidupnya untuk meraih mimpi sebagai pemain bola juga dimasukkan cerita film tersebut. "Tidak semua cerita sih, hanya sebagian kecil. Tapi, saya bangga banget. Makanya, saya mau bermain di film ini," ungkapnya.

Lalu, bagaimana Irfan membagi konsentrasi antara menjalani masa persiapan untuk bermain di SEA Games dan syuting film? "Syuting hanya seminggu. Saya pastikan itu tidak mengganggu jadwal kami. Sebab, prioritas utama saya tetap sebagai pesepak bola," tegasnya.
 
sumber : radarbangka.co.id
--------------------------------------------------------- 
  Follow upil_keren on Twitter
Like to get the latest updates!
---------------------------------------------------------------
Share this great information with your friends! 

Related Posts

0 comments:

Post a Comment